Pages

Senin, 28 Oktober 2013

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
[VIDEO] Perut Bocah 4 Tahun Membuncit, Diduga Tumor
Oct 28th 2013, 07:10

Posted: 28/10/2013 13:40

[VIDEO] Perut Bocah 4 Tahun Membuncit, Diduga Tumor

(Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta : Aolia Zahrae, orang bocah berusia 4 tahun di Majalengka, Jawa Barat, mengalami kelainan pada perutnya hingga membuncit. Namun, kemiskinan membuat keluarganya hanya pasrah karena tidak memiliki biaya untuk berobat.

Berita Terkait

Keluarga Uus Uswara, orangtua Aolia di Desa Cisetu, Kecamatan Rajagaluh, Majalengka, Jawa Barat, hanya bisa pasrah dengan kondisi putrinya yang perutnya semakin membuncit seperti diberitakan Liputan 6 Siang, Senin (28/10/2013).

Bocah 4 tahun ini terus membesar sejak berusia 1 tahun. Akibat kelainan di perut ini, pertumbuhan dan berat badan Aolia tidak normal. Aolia sempat dirujuk ke Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung. Namun, pemeriksaan tidak tuntas karena keluarga tidak mempunyai biaya.

Penghasilan Uus sebagai tukang ojek hanya cukup untuk membiayai makan sehari-hari. Kini, ia hanya pasrah menunggu uluran tangan dermawan atau perhatian pemerintah. Uus tak tahu lagi kemana harus mencari bantuan untuk kesembuhan putri kecilnya.

(Mel)

JW Player goes here

Berita Rekomendasi

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions