Pages

Selasa, 05 Agustus 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Take the Style Quiz

Join JustFab and get one pair of extraordinary shoes or bag every month, handpicked for you by our fashion experts.
From our sponsors
Kris Jenner Promosikan Kaus Kaki Rancangan Rob di Instagram
Aug 5th 2014, 11:25

Selasa, 5 Agustus 2014 - 18:25 wib | Raiza Andini - Okezone

Kris Jenner Promosikan Kaus Kaki Rancangan Rob di InstagramKris Jenner promosikan kaus kaki rancangan anaknya di Instagram (Foto : Dailymail) IBU mana yang tak sayang dengan anaknya. Seperti cinta kasih kris Jenner kepada anak laki-lakinya yaitu Rob Kardashian. Sebagai bukti kepedulian ibu terhadap anaknya, Kris membantu usaha Rob dengan cara memposting kaus kaki rancangan Rob di instagramnya.
 
Perempuan 58 tahun ini dalam instagram menuliskan, "Sangat bangga padamu Rob Kardhasian". Awal mulanya Kris tengah berbelanja di department store termewah Neiman Marcus, kemudian ia melihat kaus kaki rancangan anaknya yang diberi label Arthur George Sock telah lama nangkring dalam display toko tersebut. Kemudian, Kris mempromosikan kaus kaki Rob dengan menuliskan,"Aku cinta berbelanja di Neiman Marcus & melihat Arthur George Socks baru Pre-Fall couture untuk koleksi pria!' 
 
Kaus kaki mahal rancangan anaknya tersebut juga dijual di toko kakaknya itu, Dash Boutique. Kaus kaki yang dikenal dengan cetakan berwarna-warni ini memiliki ciri khas yaitu terdapat ucapan kreatif pada bagian bawah kaki tersebut.
 
Atas kreasi yang membanggakan dari Rob, Kris pun menangis bangga, "Aku tak bisa tidur setiap malam khawatir tentang dia. Ini seperti perasaan terburuk di dunia ketika salah satu anak-anak Anda tidak di tempat yang baik. Anda tidak berpikir penyiksaan bagi saya untuk berada di sini di Thailand dan memiliki dia di rumah ?!" Sebagaimana yang dilansir Dailymail.
(ren)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions