Pages

Selasa, 05 Agustus 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Take the Style Quiz

Join JustFab and get one pair of extraordinary shoes or bag every month, handpicked for you by our fashion experts.
From our sponsors
Pakai Bustier Kekecilan, Aset Kim Kardashian Terlihat
Aug 5th 2014, 13:23

Selasa, 5 Agustus 2014 - 20:23 wib | Raiza Andini - Okezone

Pakai Bustier Kekecilan, Aset Kim Kardashian TerlihatKim Kardashian memamerkan asetnya dengan memakai bustier mini (Foto : Dailymail) SIAPA yang tak kenal dengan bintang reality show Kim Kardashian. Wanita yang miliki aset besar di tubuhnya memang tak perlu ragu lagi keseksiannya.
 
Kim pun tak malu-malu memamerkan belahan dadanya yang seksi dengan model busana low cut bustier, ditambah gaun mantel saat ia meninggalkan studio Kimmel di Los Angeles pada hari Senin.
 
Istri Kanye West yang genap berusia 33 tahun ini, sepertinya tidak menemukan ukuran bustier yang pas untuk dadanya yang besar. Lihat saja, dia mengenakan bustier yang kekecilan dengan model yang sangat rendah.
 
Model bustier yang dipakai ibu satu orang anak ini bermaterial sutra. Kim memadupadankan dengan celana merah muda berpinggang tinggi atau highwaist. Sementara luaran panjang yang dikenakan Kim berwarna zamrud bermaterial sutra hijau.
 
Kim terlihat begitu seksi, ditambah lagi rambut hitamnya yang tergerai dan bersolek gaya smokey eyes dan memoles bibirnya dengan warna nude. Mantan istri Chris Humphries ini  memang tiba lebih awal di studio di Hollywood dengan mengenakan jeans skintight yang disorotnya berbentuk indah di belakang.
 
Dia memasangkan skinny Jean yang  menarik perhatian model longgar berwarna debu atau krem. Untuk menambah maksimal penampilannya, dia menambahkan strappy heels nude dan membawa tas clutch hitam sederhana. Demikian yang dilansir Dailymail.
(ren)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions