Pages

Senin, 04 Agustus 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Host Unlimited Domains

Unlimited Domains, Unlimited Disk Space and Unlimited Transfer For One Low Price.
From our sponsors
Cantiknya Mantan Justin Bieber Berambut Ikal
Aug 4th 2014, 12:51

Senin, 4 Agustus 2014 - 19:51 wib | Raiza Andini - Okezone

Cantiknya Mantan Justin Bieber Berambut IkalSelena Gomez tampil memukau dengan rambut keriting (Foto : Dailymail) SELAIN soal style, rupanya penyanyi Selena Gomez juga memiliki cita rasa tinggi untuk menata rambutnya. Jika dahulu dia sangat cantik dengan rambut lurus, kali ini Selena terlihat begitu liar dan seksi dengan rambut keriting usai dikepang.
 
Mantan kekasih Justin Biebier ini, terlihat dengan rambut berkepang dua pada hari Sabtu kemarin. Sebelumnya Selena Gomez memang mengepang rambutnya, pada saat mengunjungi ulangtahun sahabatnya. Rambut Selena terlihat begitu seksi dengan melepas kepangannya sehingga menjadikan rambutnya ikal.
 
Sementara penyanyi berusia 22 tahun keluar dengan model rambut bergelombang selama di Studio City, California. Dengan rambut ikal bergelombang, penampilan Selena dipermanis dengan minidress floral print yang memamerkan kaki panjangnya.
 
Musim panas ini dia mengambil style "ansambel chic" dengan sepasang busana putih dan tas kulit yang begitu serasi dengan warna kulitnya yang eksotis. Selena juga menerapkan riasan wajah yang alami pada kulit mulusnya. Mata kantuknya setelah semalaman party, ditutupi dengan kaca mata hitam dengan bingkai emas.
 
Julukan Selena "The brunette beauty" bertemu dengan beberapa teman-temannya dan kemudian masuk ke dalam spatbor Bender kecil setelah meninggalkan toko lokal. Demikian yang dilansir Dailymail.
(ftr)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions