Pages

Selasa, 05 Agustus 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Crabtree & Evelyn.

Pamper yourself and save money with value size items on sale.
From our sponsors
Tip Membeli Busana untuk Bepergian
Aug 5th 2014, 13:31

Selasa, 5 Agustus 2014 - 20:31 wib | Evi Elfira - Okezone

Tip Membeli Busana untuk BepergianTip beli pakaian untuk bepergian (Foto:Femalefirst) WANITA seringkali menyesal ketika telah memborong pakaian untuk bepergian. Hal ini dikarenakan mereka hanya mencoba pakaian tersebut dengan mencocokkannya tanpa mengecek fungsinya.
 
Untuk membeli dan menyiapkan pakaian khusus traveling,  para wanita perlu mengecek fungsi dan kegunannya. Bukan hanya penampilan yang menarik, kenyamanan dan kegunaan pakaian saat bepergian adalah yang utama. Anda perlu mencoba pakaian di kamar pas sebelum membelinya.
 
Berikut adalah beberapa tip untuk menghindari kesalahan membeli busana untuk bepergian, sebagaimana dilansir dari Femalefirst, Selasa (5/8/2014).
 
Mini Dress
Cobalah untuk duduk sila saat mencoba gaun mini yang Anda akan dibeli, cek apakah pakaian tersebut naik terlalu tinggi atau tidak.


Busana Renang
Gunakan busana renang dan cobalah berbaring. Pastikan tidak ada celah yang terbuka pada dada Anda.
 
Pakaian untuk makan malam
Cobalah pakaian sambil duduk. Pastikan ada cukup ruang pada bagian perut agar Anda dapat menikmati santap malam nantinya.
 
Pakaian untuk bersenang-senang
Cobalah pakaian yang akan Anda beli sambil bergerak-gerak seperti lari di tempat atau berjalan dengan cepat. Hal ini untuk berjaga-jaga apabila Anda akan menggunakannya sambil berlarian di pantai. Jangan lupa untuk mencobanya sambil menggunakan heels untuk berjaga-jaga jikalau Anda menghadiri pesta dansa.

(ren)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions