Kampanye Cristiano Ronaldo di Paris (Foto: dailymail) CRISTIANO Ronaldo telah meluncurkan koleksi pakaian dalam keduanya, di bawah brand CR7. Ada yang menarik dari model kampanye produk ini.
Cristiano Ronaldo telah meluncurkan koleksi pakaian dalam terbaru dengan menunjukkan kepada publik betapa tubuhnya sangat sempurna meski hanya berbalut celana dalam. Menariknya, iklan kampanye pesepakbola ini dibuat dalam bentuk proyeksi di beberapa lokasi pada tujuh ibu kota fashion dunia. Sebut saja London, Milan, Paris, New York, Berlin, Lisbon, dan Madrid.
Iklan kampanye ini dibuat oleh fotografer fashion internasional, Rankin, dan diluncurkan secara serentak pada akhir pekan lalu. Bangunan-bangunan yang dipilih untuk aksi fashion kali ini, termasuk Praca Do Comercio di Lisbon, Arco Della Pace di Milan, sebuah bangunan dekat Waterloo Station di London, dan Bowery di New York.
Kampanye CR7 menampilkan koleksi pakaian dalam premium bintang Real Madrid itu. Produknya disajikan dengan gaya berani dan sentuhan warna-warna cerah. Kampanye ini memberikan interpretasi gerakan-gerakan terbaik Ronaldo di lapangan hijau. Setiap gayanya memang terkenal mampu menarik perhatian di pusat lapangan.
"Saya benar-benar bangga dengan koleksi pakaian dalam CR7 kedua saya dan ingin memulai dengan cara yang personal, menurut saya. Saya ingin bersenang-senang dengan itu," katanya, seperti dilansir dari Dailymail, Senin (4/8/2014).
Dia menambahkan, angka "7" selalu dekat di hatinya. Jadi, dia merasa terhormat untuk mengungkap koleksi barunya di tujuh kota di seluruh dunia.
"Itu adalah kenikmatan untuk berkolaborasi dengan Rankin dan luar biasa untuk melihat gambar yang dirilis dengan cara unik ini," ujarnya.
Pesepakbola ini bekerja dengan desainer pakaian pria, Richard Chai. Bersama-sama, Chai dan Ronaldo telah menciptakan koleksi baru untuk Autumn/Winter 2014, menawarkan warna dinamis dengan desain klasik namun kontemporer.
"Peluncuran merek pakaian saya sendiri adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya sangat bangga merek ini telah sukses di seluruh dunia, dan bersemangat untuk meluncurkan koleksi kedua," tuturnya.
Ronaldo mengakui, sejak memiliki kesempatan bekerja pada merek sendiri, fashion dan desain telah menjadi gairahnya. Dia benar-benar menikmati setiap momennya, dan menggunakan pengalaman dengan koleksi pertama untuk membangun jangkauan pasar yang lebih luas.
"Bagi saya, penting bahwa pakaian harus tampil gaya dan juga pas. Sementara kualitas penting, nyaman juga sama penting," tutupnya. (ftr)
This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.