Pages

Selasa, 29 April 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Create an Online Store

Over 80,000 ecommerce brands trust Shopify. Get started with a free 14 day trial.
From our sponsors
Pakai Rok Rajut, Lenny Agustin Tampil Lebih Chic
Apr 29th 2014, 07:08

Selasa, 29 April 2014 - 14:08 wib | Evi Elfira - Okezone

Lenny Agustin (Foto: Evi/Raiza)Lenny Agustin (Foto: Evi/Raiza) PADA hari kedua rangkaian acara gathering tour Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI), Lenny Agustin tampil dengan busana penuh warna. Salah satu anggota APPMI ini terlihat tampil lebih chic dengan mengenakan rok sulam rajutan warna biru dengan renda putih dibawahnya.  
"Rok ini, hasil kerjaan ibu-ibu PKK Betawi, kita konsumsi hasil karya mereka, kita pakai biar mereka ada income," kata Lenny kepada Okezone di workshop Wignyo Rahadi, Sukabumi, Jawa Barat, Selasa ( 29/4/2014).
 
Wanita yang memiliki rambut pendek ini mengatakan menjahit sendiri rok tersebut. Ia mengaku pembuatan rok tersebut, menggunakan teknik yang simpel.
 
"Tinggal tekuk kasih karet dan bisa juga dibuat di rumah, gak usah ke desainer dan ini benar-benar kepakai buat berbagai kesempatan, kadang saya pakai kondangan juga bisa, atasnya dikasih batik. Kalo hari biasa, lebih kasual tinggal pakai kaos. Jadi padukan saja tenun dengan berbagai outfit yang lain," jelas Lenny.
 
Lenny berpendapat bahwa jangan berfikir bahwa kain tenun harus digunakan pada acara resmi, karena kain tersebut bisa juga dipadukan dengan kaos, dan jaket yang kasual.
 
"Jadi jangan perlakukan tenun dengan barang yang tradisional, perlakukan saja tenun seperti bahan yang lain, anggap saja seperti kain yang normal agar kita tidak punya beban untuk memadu padankannya," tutup Lenny.
 
(ren)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions