Pages

Senin, 04 Agustus 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Mobile App Design from scratch.

A step by step guide to learn how to design a great mobile app.
From our sponsors
Lima Mitos Jalin Hubungan Cinta
Aug 4th 2014, 16:06

Senin, 4 Agustus 2014 - 23:06 wib | Evi Elfira - Okezone

Lima Mitos Jalin Hubungan CintaLima mitos jalin hubungan (Foto: Boldsky) MESKIPUN banyak fakta tentang sebuah hubungan, namun masih banyak orang yang memercayai mitos. Mitos tidak hanya berkembang dalam kegiatan hidup sehari-hari, namun juga terdapat dalam hubungan percintaan.
 
Bagi beberapa orang, ada beberapa tipe hubungan percintaan. Mereka percaya bahwa terkadang hubungan ini terjadi pada beberapa orang tertentu, sehingga membuat mereka percaya apa yang tidak benar tentang sebuah hubungan.
Berikut mitos dalam hubungan percintaan, sebagaimana dilansir dari Boldsky, Senin, (4/8/2014).
 
Teka-teki belahan jiwa
Beberapa orang percaya bahwa setiap individu memiliki satu orang yang ditakdirkan untuk menjadi belahan jiwa baginya. Beberapa dari kita mungkin melihat seorang lawan jenis dan percaya dengan konsep belahan jiwa tersebut.
 
Seseorang harus sama secara karakter
Ini adalah mitos percintaan yang sangat umum. Yaitu adalah hanya ada satu orang dengan karakteristik yang sama dapat menjalin sebuah hubungan percintaan.
 
Daya tarik seksual adalah penting
Meskipun sangat penting, ini bukanlah satu-satunya hal dalam menjalin sebuah hubungan. Kecantikan atau ketampanan akan hilang seiring berjalannya waktu.
 
Kebanyakan wanita kembali kepada mantan dan selalu memiliki perasaan
Mitos ini adalah sesuatu yang dipercayai oleh para pria. Meskipun statistik menunjukkan sedikit indikasi, melihat secara dekat akan membuat Anda tidak memercayai mitos yang umum ini.


Hubungan yang baru adalah cara terbaik untuk maju
Untuk dapat move on dari cinta lama Anda, tidaklah harus dengan menjalin sebuah hubungan yang baru. Untuk dapat bisa maju dari hubungan sebelumnya, yang Anda perlukan sebenarnya hanyalah waktu.
 
(ren)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions