Pages

Selasa, 05 Agustus 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
How To Lose 19.8 lbs In 21 Days.

Lose weight the right way and keep it off.
From our sponsors
Anne Avantie Akui Busana Keluarga Raffi-Nagita Sudah Rampung
Aug 4th 2014, 19:00

Selasa, 5 Agustus 2014 - 02:00 wib | Raiza Andini - Okezone

Anne Avantie Akui Busana Keluarga Raffi-Nagita Sudah RampungIbunda Raffi Ahmad (Foto : Okezone) DESAINER Anne Avantie dipercaya oleh presenter Dahsyat Raffi Ahmad untuk merancang busana keluarga pada saat pernikahan yang akan dilaksanakan 5 Oktober mendatang. 
 
Anne pun mengakui jika pihak keluarga besar Raffi dan Nagita diminta untuk dibuatkan busana khusus saat momen bahagia pasangan artis ini dilaksanakan.
 
Namun, desainer yang menetap di Semarang ini, tak mengetahui kapan busana keluarga kedua calon mempelai akan dipakai. Dan tak tahu kapan pernikahan Raffi dan Nagita akan berlangsung.
 
"Saya enggak tahu kapan itu busana dipakainya, tanggal pernikahannya saja saya tidak tahu," imbuhnya kepada Okezone yang diwawancarai langsung lewat sambungan telefon, Senin 4 Agustus 2014.
 
Desainer yang tergabung di Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) ini mengatakan bahwa orangtua pasangan datang kepadanya untuk meminta dibuatkan sejumlah busana yang akan dipakai pada saat momen sakral Raffi dan Nagita. Keluarga kedua pasangan pun sudah melakukan fitting sebanyak dua kali.
 
"Mereka datang sebagai klien saya, fitting dua kali dan selesai. Saya belum paham kapan akan dipakai busana itu," tutupnya.
 
Seperti diketahui bahwa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan melangsungkan pernikahan 5 Oktober mendatang. Tetapi, para desainer yang dikabarkan merancang busana untuk keduanya tidak mengetahui kapan tanggal yang jelas pernikahan mereka.
(ftr)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions