Pages

Senin, 04 Agustus 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Web design for beginners/

In this course, we cover many aspects of creating content for the web, from concept to production.
From our sponsors
Miley Cyrus Pede Pakai Rambut Kepang Mirip Pelangi
Aug 4th 2014, 11:00

Senin, 4 Agustus 2014 - 18:00 wib | Raiza Andini - Okezone

Miley Cyrus Pede Pakai Rambut Kepang Mirip PelangiMiley memakai hiasan rambut pelangi saat di New York (Foto : Dailymail) BUKAN Miley Cyrus namanya jika tak suka berpakaian nyeleneh. Segala hal yang dilakukan Miley Cyrus selalu menarik untuk diperbincangkan.
 
Bahkan baru-baru ini, pelantun lagu "Wrecking Balls" tersebut menambah kepang warna warni rambutnya yang pirang saat berjalan kaki di New York pada Minggu lalu.
 
Miley tampak begitu bersemangat dengan mengenakan kepang rambut berwarna-warni mirip pelangi. Menurut Dailymail, motivasi Miley untuk menambah kepang warna warni pada rambutnya, lantaran dia sudah memiliki masa lalu yang penuh warna sama seperti hiasan rambutnya.
 
Penyanyi berusia 21 tahun ini menguncir rambutnya dengan model big Apple dan diberi hiasan rambut dengan warna pelangi model kepang yang diberi aksen huruf serta bunga.
 
Dengan hiasan rambut tersebut, dia seakan telah melupakan masa lalunya yang kelam. Miley memang tidak pernah kehabisan soal gaya berbusana, meski memakai hiasan rambut yang agak aneh, Miley tampak sumringah dengan menggunakan sepasang mini hotpants jeans dan busana berenda tembus pandang warna putih, dan sepatu merah muda yang tidak nyambung dengan busana yang dipakainya. Seperti yang dilansir Dailymail.
 
Selain itu, Miley juga mengenakan aksesori cincin dengan warna pelangi dan menenteng tas berwarna hitam saat jalan di New York. Dengan penampilannya yang super heboh, tentu saja penampilannya menarik perhatian orang lain.
(ftr)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions