Pages

Senin, 04 Agustus 2014

Sindikasi health.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Health 
The Best Way to Manage your Money.

Start using Mint today to set a budget, track your goals and do more with your money.
From our sponsors
Kebiasaan Makan Sebabkan Perut Bertumpuk Lemak
Aug 4th 2014, 11:05

Helmi Ade Saputra - Okezone
Senin, 4 Agustus 2014 18:05 wib
detail berita
Kebiasaan makan sebabkan perut bertumpuk lemak (Foto: Boldsky)
ANDA mungkin bingung ketika lemak masih menumpuk di perut, padahal sudah rutin berolahraga. Hal ini biasanya terjadi karena kebiasaan buruk saat makan, yang tidak Anda sadari.

Berikut beberapa kebiasaan makan yang dapat menyebabkan perut Anda tetap bertumpuk lemak meski sudah berolahraga, sebagaimana dilansir Boldsky, Senin (4/8/2014).

Pesta makan

Pesta makanan dalam sebuah acara dapat membuat perut Anda semakin berlemak. Pasalnya, Anda tidak menyadari porsi yang telah dikonsumsi, jumlah kaloripun berlebih. Karenanya saat pesta usai, Anda akan melihat lemak di perut semakin menumpuk. Baca: Kopi Hitam & Tiga Minuman Lain Bantu Diet Anda

Melewatkan jam makan

Melewatkan jam makan tidak membantu perut menjadi rata. Karena itu, sangat penting untuk makan tiap dua jam dalam porsi kecil dibanding menumpuk makanan di piring. Baca: Tanpa Disadari, Camilan Favorit Ini Bikin Gemuk

Hindari konsumsi roti putih

Hindari konsumsi roti putih karena hanya menyebabkan Anda semakin gemuk. Untuk menggantinya, Anda bisa mengonsumsi roti gandum yang lebih sehat. Roti gandum meningkatkan insulin dan mengurangi kemungkinan penambahan lemak di perut. Selain itu, mengonsumsi roti gandum membantu proses pencernaan karena kandungan karbohidrat tertentu di dalamnya.

Konsumsi makanan berlemak

Mengonsumsi makanan berlemak akan menyebabkan Anda semakin gemuk. Namun, lemak tidak semuanya harus dihindari karena baik dikonsumsi agar tetap fit dan memberikan energi. Lemak yang baik untuk dikonsumsi adalah lemak tak jenuh tunggal. (fik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions