Pages

Selasa, 05 Agustus 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Host Unlimited Domains

Unlimited Domains, Unlimited Disk Space and Unlimited Transfer For One Low Price.
From our sponsors
Pipi & Dagu Paling Sering Ditanam Benang
Aug 5th 2014, 10:13

Selasa, 5 Agustus 2014 - 17:13 wib | Renny Sundayani - Okezone

Pipi & Dagu Paling Sering Ditanam BenangDagu dan pipi paling sering tanam benang (Foto:carisacosmeticsurgery) TANAM benang atau threadlift adalah teknik merangsang pembentukan kolagen pada wajah. Perawatan ini termasuk ngetren di Indonesia dengan klaim mampu mengencangkan wajah dalam jangka waktu lama. Nyatanya, satu bagian wajah paling sering ditanam benang.
 
Pipi menjadi bagian wajah yang paling sering untuk ditanam benang. Pasalnya, sebagian orang merasa tidak percaya diri ketika memiliki pipi tembam hingga artis Korea yang identik berpipi tirus kerap menjadi contoh ideal.
 
Hal demikian seperti diungkapkan dr Gloria Novelita, SpKK, dari Klinik Beyoutiful. Selain pipi, lanjut Gloria, dagu juga menjadi bagian terfavorit untuk metode tanam benang.
 
"Kebanyakan yang datang ingin meniruskan pipinya yang tembam dan yang turun. Biasanya, langkah pertama kita buang lemak di wajahnya, tapi hal itu tergantung dari keluhan," katanya, saat dihubungi Okezone, belum lama ini.
 
Gloria menjabarkan, benang yang dipakai untuk threadlift memiliki banyak ragam, mulai kecil hingga panjang. Namun, hal tersebut tergantung dari kebutuhan pasien.
 
"Macam-macam benang; ada pengaitnya, kecil, panjang. Agak mahal yang ada pengaitnya karena bisa membuat wajah makin kencang," pungkasnya.
(ren)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions