Pages

Senin, 04 Agustus 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Host Unlimited Domains

Unlimited Domains, Unlimited Disk Space and Unlimited Transfer For One Low Price.
From our sponsors
Pelajaran Penting Wajib Diberikan Ayah kepada Putrinya (2-Habis)
Aug 4th 2014, 15:01

Senin, 4 Agustus 2014 - 22:01 wib | Evi Elfira - Okezone

Pelajaran Penting Wajib Diberikan Ayah kepada Putrinya (2-Habis)Pelajaran penting dari ayah untuk putrinya (Foto: picfhoto) SOSOK ayah memiliki peran penting dalam kehidupan putrinya. Ayah memberikan kekuatan serta kepercayaan diri bagi anak perempuannya dalam menghadapi dunia. Seorang ayah seharusnya cukup kuat untuk membawa kepercayaan diri pada putrinya untuk menjadi mandiri dan disiplin. Berikut adalah beberapa pelajaran yang wajib diberikan oleh Ayah kepada putrinya, seperti dilansir dari Womanitely, Senin, (4/8/2014).
 
Dia harus disiplin
Disiplin adalah salah satu keterampilan paling penting dan berguna yang harus dimiliki tiap orang. Ini  tergantung pada ayah untuk membantu putrinya menjadi sosok yang memiliki kedisiplinan. Disiplin diri di sini adalah pengendalian diri yang merupakan tanda kekuatan batin dan kemampuan dalam mengendalikan hidup. Ketegasan ayah akan cukup untuk mengajarkan anak untuk disiplin. Namun cobalah untuk tidak mengajarkannya dengan cara yang terlalu keras.
 
Dia harus berdiri sendiri
Seorang ayah adalah sosok nomor satu yang tahu bagaimana caranya untuk melindungi keluarga dalam cara yang tepat. Itu sebabnya seorang ayah harus mengajarkan kepada putrinya untuk membela diri sendiri atau orang yang dicintai dan dihormatinya.
 
Kecukupan diri
Putri Anda perlu menyadari bahwa harus mandiri dan tidak bergantung kepada orang lain. Ayah mungkin akan membantu mengenai hal ini namun tidak harus dengan memberikan uang yang besar setiap kali putri Anda memintanya. Ayah harus mengajari putrinya untuk mandiri secara finansial dan tidak membutuhkan uang dari seorang pria atau orang lain. Selain itu, ajarkan putri Anda untuk berhemat dan memiliki keterampilan sederhana untuk mengatur pengeluaran.
 
Percaya diri
Percaya diri adalah kunci utama untuk meraih kebahagiaan sosial serta masa depan putri Anda. Setiap ayah harus memberi tahu putrinya bahwa ia adalah perempuan paling cantik dan cerdas di seluruh di dunia. Ini akan akan meningkatkan kepercayaan dirinya dan membuatnya sukses di semua bidang kehidupan. Setiap perempuan ingin dicintai dan dihargai, terutama oleh orang-orang terdekatnya. Biarkan putri Anda menjadi percaya diri dan Anda pasti akan bangga padanya. (Habis)
(ren)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions