Pages

Selasa, 05 Agustus 2014

Sindikasi health.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Health 
Book your hotel early for a discount!

You can reap the rewards with great discounts at participating Pullman, M Gallery, Grand Mercure, Novotel, Mercure, ibis and Formule 1 hotels.
From our sponsors
Sperma Berlimpah, Makan Saja Dark Chocolate
Aug 4th 2014, 17:05

Helmi Ade Saputra - Okezone
Selasa, 5 Agustus 2014 00:05 wib
detail berita
Sperma berlimpah dengan makan dark chocolate (Foto: Dailymail)
MASALAH ketidaksuburan masih menjadi momok di kalangan pria. Selain mengganggu kualitas hubungan seksual, masalah tersebut juga mengurangi kemungkinan pasangan untuk hamil.  
Untuk meningkatkan jumlah sperma, biasanya pria memilih mengonsumsi pisang. Pisang diyakini mengandung enzim bromelain yang dapat menambah jumlah sperma. Oleh karena itu, mengonsumsi buah pisang setiap hari, masalah ketidaksuburan pasti akan pergi.
 
Namun, bila terus-menerus mengonsumsi pisang tentu Anda bosan. Tidak perlu khawatir, asupan lezat yang biasa dikonsumsi sebagai camilan ternyata juga dapat meningkatkan jumlah sperma, yakni dark chocolate.
 
Dark chocolate mengandung asam amino yang disebut L-Arginine HCI. Asam amino ini dikenal dapat meningkatkan jumlah sperma. Jadi, konsumsilah dark chocolate untuk kehidupan seksual yang lebih baik.
 
Apakah hanya pisang dan dark chocolate? Tiga asupan lain juga diyakini dapat membantu meningkatkan jumlah sperma. Berikut penjelasannya, seperti dilansir Boldsky, Senin (4/8/2014).
 
Kenari
 
Mengonsumsi kenari sejak lama diyakini dapat membantu mencegah berbagai jenis kanker. Namun, kandungan asam lemak omega-3 dalam kenari ternyata juga memiliki manfaat pada kehidupan seksual, yakni meningkatkan jumlah sperma. (Baca: Cara Ampuh Pria Capai Orgasme)

Bawang putih
 
Mungkin beberapa orang tidak menyukai bawang putih karena bau atau rasanya. Namun, bawang putih ternyata dapat berperan meningkatkan jumlah sperma. Hal ini karena komponen di dalam rempah-rempah ini, yakni alicin, terbukti meningkatkan aliran darah ke organ seksual sehingga turut meningkatkan jumlah sperma.
(fik)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions