Pages

Selasa, 05 Agustus 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Take the Style Quiz

Join JustFab and get one pair of extraordinary shoes or bag every month, handpicked for you by our fashion experts.
From our sponsors
Efek Buruk Tanam Benang, Wajah Bisa Lebam!
Aug 4th 2014, 20:05

Selasa, 5 Agustus 2014 - 03:05 wib | Renny Sundayani - Okezone

Efek Buruk Tanam Benang, Wajah Bisa Lebam! Wajah lebam usai tanam benang (Foto: Aestheticclinic) WANITA  mana yang tak ingin terlihat cantik dengan kulit wajah kencang? Bicara tentang dunia kecantikan, perawatannya selalu berkembang, termasuk pada metode tanam benang yang kadang berefek samping.
 
Perawatan yang kini booming, yaitu tanam benang atau threadlift, kian digandrungi kaum hawa. Perawatan kecantikan yang menggunakan metode memasukkan benang ke dalam wajah ini memang terdengar menyeramkan, namun menurut dr Gloria Novelita, SpKK, dari Klinik Beyoutiful, perawatan ini termasuk aman. Asalkan, dilakukan oleh ahlinya seperti dokter estetika.
 
"Perawatan ini termasuk aman dan tak ada efek samping. Hanya saja setelah melakukan perawatan tersebut, wajah agak sedikit lebam," kata Gloria, saat dihubungi Okezone, Senin (4/8/2014).
 
Namun, menurut Gloria, lebam akibat benang yang dimasukkan ke wajah yang kendur akan kembali normal dalam beberapa hari. Selain itu, untuk menilai dan melihat efektivasnya, pembentukan kolagen terjadi setelah tiga bulan perawatan.
 
"Hanya efeknya setelah tanam benang agak bengkak, tapi akan hilang setelah beberapa hari," pungkasnya. 
(ren)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions