Pages

Selasa, 05 Agustus 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Mobile App Design from scratch.

A step by step guide to learn how to design a great mobile app.
From our sponsors
Masalah-Masalah Sepele Picu Pertengkaran Pasangan Kekasih (1)
Aug 5th 2014, 10:32

Selasa, 5 Agustus 2014 - 17:32 wib | Evi Elfira - Okezone

Masalah-Masalah Sepele Picu Pertengkaran Pasangan Kekasih (1)Hal sepele picu pertengkaran (Foto : Tchadquarterly) DALAM menjalani suatu hubungan, pasangan sering mengalami dan menghadapi masalah. Tanpa disadari, masalah merupakan sesuatu yang sederhana namun bisa berujung pada pertikaian hebat.
 
Dengan mengetahui masalah yang sering terjadi dalam hubungan, pasangan dapat meminimalisir potensi pertikaian. Apa sajakah itu?  Berikut masalah umum yang sering dihadapi pasangan, sebagaimana dilansir Boldsky.


Masalah budaya
Pastinya terdapat banyak perbedaan budaya yang dihadapi pasangan, dan ini memerlukan perhatian khusus. Bila Anda mengetahui perbedaan dengan pasangan, sangat penting untuk saling memahami. Melakukan bentuk perhatian yang saling memahami akan menjaga hubungan tetap sehat dan berlangsung lebih langgeng.


Masalah komunikasi
Ini adalah salah satu masalah paling umum dihadapi pasangan dalam menjalani hubungan. Dengan beberapa alasan, termasuk perbedaan dan hilangnya daya tarik, dapat menyebabkan masalah komunikasi dalam suatu hubungan.


Terlalu bergantung
Terkadang, salah satu pasangan menjadi begitu terikat dan sangat bergantung. Ketika dihadapkan dengan situasi seperti ini, hal-hal bijak akan diperlukan dalam menjalaninya.


Pernikahan
Pernikahan terkadang menjadi topik yang tidak nyaman untuk dibicarakan oleh pasangan kekasih. Jadi, jika Anda ingin menghindari pembicaraan mengenai pernikahan dengan si dia, jangan pernah membicarakannya terlalu sering. (bersambung)
(ftr)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions