Pages

Selasa, 05 Agustus 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Crabtree & Evelyn.

Pamper yourself and save money with value size items on sale.
From our sponsors
Hadiri Film "The Expendables 3", Tamara Ecclestone Pamer Perut Rata
Aug 5th 2014, 13:44

Selasa, 5 Agustus 2014 - 20:44 wib | Raiza Andini - Okezone

Hadiri Film Tamara pamer perut ramping di premier The Expendables 3 (Foto : Dailymail) SOSIALITA cantik Tamara Ecclestone eksis hadiri premier "The Expendables 3". Ibu satu anak ini anggun memamerkan otot perutnya yang rata usai melahirkan anak pertamanya.
 
Premier yang diadakan di Leicester Square, London pada Senin malam patut bangga karena dikelilingi oleh aktor hebat yang berotot seperti Sylvester Stallone, Wesley Snipes dan Kellan Lutz. Tamara sendiri membawa suami tercinta yang sama-sama miliki otot kencang.
 
Dia terlihat sangat Cantik luar biasa dalam balutan busana crop top putih polos yang memiliki hem bergigi dan detail bunga 3D. Ditambah lagi dia sangat cocok dengan rok pensil warna serupa dan sepasang strappy heels nude yang dilengkapi tas clutch yang menawan.
 
Suaminya yang berprofesi pengusaha, Jay, tak kalah tampan dengan aktor Hollywood lainnya, memakai setelan biru tua, lengkap dengan dasi berwarna serasi, Jay mampu menarik perhatian orang banyak.Demikian yang dilansir Dailymail.
(ren)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions