Pages

Selasa, 05 Agustus 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Crabtree & Evelyn.

Pamper yourself and save money with value size items on sale.
From our sponsors
Masalah-Masalah Sepele Picu Pertengkaran Pasangan Kekasih (2-Habis)
Aug 5th 2014, 11:32

Selasa, 5 Agustus 2014 - 18:32 wib | Evi Elfira - Okezone

Masalah-Masalah Sepele Picu Pertengkaran Pasangan Kekasih (2-Habis)Hal sepele picu pertengkaran (Foto : Sheknows) MENJALANI sebuah hubungan tentunya akan menghadapi hal-hal yang menyenangkan juga penuh masalah. Sebagai pasangan, seringkali hal yang dihadapi dalam menjalani hubungan adalah sepele, tapi berujung pada pertengkaran.
 
Mengetahui masalah yang sering terjadi dalam menjalani hubungan berguna bagi pasangan untuk meminimalisir pertengkaran. Apa sajakah itu?  Berikut uraian masalah umum yang sering dihadapi dalam menjalani hubungan, sebagaimana dilansir dari Boldsky.


Masalah kepercayaan
Masalah kepercayaan menjadi fokus utama dalam sebuah hubungan, terutama dalam tahap yang penting. Sekali lagi, membicarakan masalah dengan pasangan merupakan solusi menghadapi hal yang sering terjadi dalam hubungan. Umumnya orang-orang memiliki kebiasaan untuk tidak memercayai apa yang dikatakan pasangan. Kebanyakan dari mereka memiliki perasaan yang tidak aman dan nyaman.


Menyeimbangkan pekerjaan
Pekerjaan selalu dalam kondisi yang berubah-ubah. Kadang posisi Anda di atas, kadang juga di bawah. Alasan beberapa hubungan menjadi rapuh adalah masalah pekerjaan yang tidak dibicarakan dengan baik. Pastikan hal-hal seperti ini tidak terjadi pada hubungan Anda. Andaikan terjadi, usahakan membicarakan serta menyelesaikannya dengan baik.


Isu keluarga
Masalah yang sering dihadapi dalam menjalani hubungan salah satunya adalah mengenai keluarga. Topik ini bisa menjadi berat. Penting bagi Anda untuk melakukan pendekatan terhadap masalah ini secara perlahan dan lakukan dengan benar di waktu yang tepat.
(ftr)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions