Pages

Senin, 04 Agustus 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Host Unlimited Domains

Unlimited Domains, Unlimited Disk Space and Unlimited Transfer For One Low Price.
From our sponsors
Tubuh Mengagumkan Jada Pinkett Smith di Usia 42
Aug 4th 2014, 09:19

Senin, 4 Agustus 2014 - 16:19 wib | Raiza Andini - Okezone

Tubuh Mengagumkan Jada Pinkett Smith di Usia 42Jada Pinkett dalam sesi pemotretan sebuah majalah (Foto : Dailymail) JADA Pinkett Smith merupakan seorang aktris, sutradara, produser, sekaligus fashionista. Saat ini keduanya disebut sebagai satu dari sekian pasangan selebriti paling ikonik dan berpengaruh di Hollywood.

Jada Pinkett Smith menikah dengan Will Smith dan dikaruniai dua anak yang kini sama-sama terkenal. Perempuan berusia 42 tahun ini tampak lebih baik dari sebelumnya. Dia terlihat sedang berpose untuk pemotretan terbaru untuk sebuah majalah mode.

Ada yang menarik dari Jada Pinkett Smith pada foto tersebut. Dia menampilkan tubuh yang sangat mengagumkan. Tubuhnya begitu kencang dan seksi. Menariknya, Jada melakukan cara cukup sederhana untuk kebugarannya.

"Saya terlihat lebih baik dari sebelumnya. Saya sendiri merasa melakukan sedikit usaha karena tidak pernah berada di gym untuk (lebih dari) 45 menit," katanya.

"Seperti halnya saya, jika sudah tua, Anda harus belajar dan sadar untuk menjaga fisik setiap hari. Anda tidak perlu pergi ke gym. Anda dapat pergi ke luar pintu rumah lalu berjalan beberapa blok di sekitar rumah," tambahnya, seperti dilansir dari Dailymail, Senin (4/8/2014).

Pada foto sampul majalah tersebut, Jada mengenakan gaun mini besutan Giambattista Valli. Busana tersebut membuat kulit eksotisnya terlihat berkilau dan seksi. Meski sudah tua, tubuhnya terlihat ramping berkat pemilihan busana yang tepat. Rambutnya dikuncir kuda sehingga penampilannya tampak lebih elegan. 
(ftr)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions