Pages

Senin, 04 Agustus 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Crabtree & Evelyn.

Pamper yourself and save money with value size items on sale.
From our sponsors
Sentuhan Zig Zag Missoni di Sepatu Cantik Converse
Aug 4th 2014, 12:02

Senin, 4 Agustus 2014 - 19:02 wib | Raiza Andini - Okezone

Sentuhan Zig Zag Missoni di Sepatu Cantik ConverseConverse dapuk Missoni rancang koleksi sepatu limited edition (Foto : Dailymail) BAGI penggila koleksi sepatu Converse dan merek fashion paling mewah dari Italia, Missoni, tentu tidak akan melewati kesempatan memiliki sepatu hasil rancangan kedua brand ternama ini. Bagaimana kreasi besutan keduanya?
 
Converse dan Missoni akan melakukan make-over koleksi sepatu untuk edisi Agustus ini. Konsepnya lebih baru ditambah ciri khas Missoni berupa aksen zig-zag.
 
Label mewah yang berbasis di Milan tersebut memang telah berhasil membawa aksen zig-zag menjadi terkenal di seluruh dunia. Label ini akan kembali membawa gaya Chuck Taylor All Star untuk enam koleksi yang dikeluarkan.
 
Ini merupakan kolaborasi Missoni kedelapan bersama merek sneaker ternama yang berbasis di Massachusets sejak 2010. Seperti dilansir dari Dailymail, Senin (4/8/2014), koleksi Missoni diluncurkan hari ini di Nordstorm sebelum disebar ke seluruh toko Converse pada 28 Agustus mendatang.
 
Koleksi kapsul Missoni terbaru ini masuk dalam daftar Converse Premium dengan edisi sangat terbatas. Enam gaya sneaker Missoni yang akan keluar dengan model paling ikonik miliknya berupa rajut warna, antara lain hitam, putih, teal (perpaduan biru dan hijau), ungu, dan krem.
 
Koleksi terbaru Converse ini akan sangat jarang dan sulit dicari. Pasalnya, aksen zig-zag yang identik dengan Missoni akan memberikan warna lain koleksi Converse sepanjang masa. Harga sepatu hasil kolaborasi Missoni dan Converse ini akan dibanderol dengan harga USD85-100 atau sekira Rp999ribu sampai Rp1,2 juta per pasang.
(ftr)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions