Pages

Senin, 04 Agustus 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Web design for beginners/

In this course, we cover many aspects of creating content for the web, from concept to production.
From our sponsors
Pria Ini Nekat Transgender demi Jadi Model
Aug 4th 2014, 10:32

Senin, 4 Agustus 2014 - 17:32 wib | Raiza Andini - Okezone

Pria Ini Nekat Transgender demi Jadi ModelBorn Grant dari pria menjadi wanita (Foto : Dailymail) SEORANG pria berusia 20 tahun yang terlahir bernama Born Grant mendadak menjadi Jessica Gillien. Namanya terkenal lantaran obsesinya ingin menjadi model.
 
Dia selalu merasa seolah-olah dirinya terjebak dalam tubuh yang salah. Sepanjang hidupnya, dia juga harus menghadapi ejekan, penguntit, bahkan ancaman pembunuhan. Grant pun membuat keputusan yang berani dalam hidupnya sebagai seorang wanita bernama Jessica.

Setelah melakukan pemotretan model dengan teman, dia menemukan bahwa hal tersebut mendorong rasa kepercayaan diri dan feminitasnya. Diapun mulai menyuarakan hak-hak kalangan transgender.

"Sejak masih muda, saya ingin berdandan seperti anak perempuan. Saya ingat saat berusia tiga tahun, mainan favorit saya adalah boneka Barbie. Pada saat berusia 14 tahun, saya bereksperimen dengan penampilan baru kemudian melakukan berbagai  cara agar saya bisa terlihat seperti seorang gadis. Sayapun bisa menjadi diri sendiri," tuturnya, seperti dilansir Dailymail, Senin (4/8/2014).

Sebelum melakukan operasi transgender, dia selalu mengikuti berbagai pesta selebrita dengan merias wajah mirip mereka. Dia terlihat seperti perempuan, yang dia lihai mengubah penampilan maskulinnya menjadi feminin.

Ketika usianya beranjak 15  tahun, Grant mengatakan kepada sang ibu bahwa dia ingin menjadi seorang wanita. Ibunya tak menolak, malah mendukung langkah Grant. Namun, ada rasa kekhawatiran dan takut pada diri Grant karena dia memutuskan hal tersebut di usia yang sangat muda.

"Kami sepakat untuk menunggu sampai saya cukup umur untuk membuat perubahan, menambah hormon, dan melakukan operasi. Pada usia 17 tahun, saya tidak bisa menunggu lebih lama lagi," tutupnya.

(ftr)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions