Pages

Selasa, 05 Agustus 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
How To Lose 19.8 lbs In 21 Days.

Lose weight the right way and keep it off.
From our sponsors
Begini Cara Luluhkan Hati Calon Mertua (1)
Aug 5th 2014, 14:09

Selasa, 5 Agustus 2014 - 21:09 wib | Restika Ayu Prasasty - Okezone

Begini Cara Luluhkan Hati Calon Mertua (1)Cara luluhkan calon mertua (Foto:tressugar) BERTEMU dengan calon mertua (camer) pertama kali memang membuat Anda terasa deg-degan, apalagi respon camer kurang terhadap Anda. Anda tak perlu khawatir, yang perlu Anda lakukan adalah, bagaimana meluluhkan camer Anda dan menilai jika Anda adalah orang yang tepat untuk anaknya.
Berikut trik meluluhkan hati calon mertua, seperti yang dilansir dari Cosmopolitan.   

Bawa sesuatu
Anda tidak perlu panik dan masak delapan makanan berbeda untuk dibawa ke rumah keluarga pacar Anda, hanya saja jangan datang dengan tangan kosong.

Sebutkan sesuatu yang mereka suka atau hal yang Anda dan mereka sukai
Mereka akan lega memiliki sesuatu untuk dibicarakan bersama-sama dengan Anda. Ceritakan cerita seru, lucu, atau menyenangkan ketika Anda dapat mempengaruhi pasangan Anda untuk melakukan sesuatu. Kemukakan cerita yang menunjukkan pendapat Anda penting baginya, tanpa terlalu memaksa atau mengontrol. Dan tentunya, pengaruh yang baik.

Sentuh lengan kekasih Anda dengan penuh cinta
Menaruh tangan di bahunya menunjukkan Anda mencintainya. Manaruh tangan pada bokongnya menunjukkan bahwa Anda sedang sangat terangsang padanya, Anda tidak ingin keluarganya berpikir bahwa hubungan Anda didasarkan pada seks, kan?

Bersikap baik dengan hewan peliharaan
Kecuali jika Anda alergi terhadap bulu kucing, pastikan bahwa hewan peliharaan keluarga kekasih menyukai Anda. Jika mereka memiliki anjing, maka selama Anda di rumah itu, Anda adalah orang yang menyukai anjing. Kebanyakan orang dengan hewan peliharaan akan menyukai seseorang yang juga disukai oleh hewan peliharaan mereka. (Bersambung)
(ren)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions