Pages

Selasa, 05 Agustus 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Crabtree & Evelyn.

Pamper yourself and save money with value size items on sale.
From our sponsors
Zayn Malik Cukur Jenggot saat Tur di Amerika Serika
Aug 5th 2014, 13:30

Selasa, 5 Agustus 2014 - 20:30 wib | Evi Elfira - Okezone

Zayn Malik Cukur Jenggot saat Tur di Amerika SerikaZayn Malik cukur bersih jenggot (Foto : Dailymail) SALAH satu personil One Direction, Zayn Malik, dikenal dengan jenggotnya yang memesona banyak wanita. Namun saat tur di Amerika Serikat, penyanyi berparas tampan ini memilih mencukur bersih jenggotnya.
 
Selama ini, Zayn Malik dikenal gemar memelihara rambut di wajahnya. Namun hal tersebut tidak menghilangkan pesonanya sebagai figur publik. Banyak wanita yang tergila-gila pada pria berdarah Pakistan-Inggris ini dengan penampilannya yang berjenggot.
 
Bahkan, jenggot pria berusia 21 tahun ini sudah menjadi identitas dari gayanya. Ia adalah salah satu personil One Direction yang konsisten memelihara jenggot di wajahnya.
 
Namun kali ini ia melakukan suatu perubahan gaya. Idola para wanita ini mencukur bersih jenggotnya dalam penampilannya di Amerika. Pada kemunculannya di panggung Met Life Stadium di New York, ia tampil dengan wajah yang segar dan bersih tanpa jenggot. Namun dengan penampilan barunya ini, para wanita tentu tetap mengidolakan pesona seorang Zayn Malik. Seperti yang dilansir dari Dailymail.
(ren)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions