Pages

Senin, 04 Agustus 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Web design for beginners/

In this course, we cover many aspects of creating content for the web, from concept to production.
From our sponsors
Orang-Orang Berikut Pantang Lakukan Tanam Benang
Aug 4th 2014, 11:19

Senin, 4 Agustus 2014 - 18:19 wib | Renny Sundayani - Okezone

Orang-Orang Berikut Pantang Lakukan Tanam BenangPenderita ini pantang tanam benang (Foto:carisacosmeticsurgery) BANYAK cara dapat dilakukan pria dan wanita demi memiliki wajah menarik. Caranya mulai dari tradisional seperti masker hingga dengan teknik modern seperti tanam benang alias threadlift.  
Sebagian orang menganggap metode tanam benang mampu memberi hasil lebih optimal untuk wajah lebih menarik. Namun, beberapa orang dengan kondisi penyakit tertentu pantang melakukan perawatan ini.
 
Menurut dr Gloria Novelita, SpKK, dari Klinik Beyoutiful, pasien penyakit jantung, diabetes, dan hipertensi tidak disarankan untuk melakukan perawatan ini. Alasannya tentu lantaran bisa sangat berisiko pada kondisi kesehatannya.
 
"Pasien yang minum obat dalam jangka waktu panjang juga sangat berisiko. Kelainan autoimun juga harus menghindari perawatan ini karena proses tanam benang akan menimbulkan peradangan sehingga dikhawatirkan sangat berbahaya bagi kesehatannya," kata dr Gloria saat dihubungi Okezone, Senin (4/8/2014).
 
Selain itu, seseorang yang mudah terserang keloid juga sangat tidak disarankan untuk melakoni perawatan ini. Khawatirnya akan menimbulkan bekas pada lokasi yang ditanam benang.
 
"Pokoknya, pasien yang menderita penyakit tertentu dengan penyembuhan yang sangat sulit, tidak disarankan," pungkasnya.
(ren)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions