Pages

Selasa, 05 Agustus 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Crabtree & Evelyn.

Pamper yourself and save money with value size items on sale.
From our sponsors
Begini Cara Luluhkan Hati Calon Mertua (2-Habis)
Aug 5th 2014, 15:18

Selasa, 5 Agustus 2014 - 22:18 wib | Restika Ayu Prasasty - Okezone

Begini Cara Luluhkan Hati Calon Mertua (2-Habis)Cara luluhkan calon mertua (Foto:askmen) MELULUHKAN hati calon mertua memang susah-susah gampang. Tentunya ini merupakan tantangan Anda untuk mendapatkan hati calon mertua Anda sekaligus merebut hati anaknya. Berhasil merebut hati calon mertua tentunya memudahkan hubungan Anda dengan kekasih. Berikut cara mengambil hati calon mertua Anda, seperti yang dilansir dari Cosmopolitan.

Tanyakan seperti apakah kekasih Anda ketika ia masih kecil.
 Orang-orang senang berbicara tentang diri sendiri dan keluarga mereka. Lagipula, orangtua suka membicarakan (dan mempermalukan) anak-anak mereka.

Puji anak-anak mereka yang lain
Anak-anak seperti hewan peliharaan, tapi lebih cerdas. Pastikan untuk tidak melewatkan saudara kekasih Anda. Jika Anda membuat kesan bagus bagi orangtua pasangan tapi adiknya mengatakan, "Saya tidak menyukainya (Anda)," di belakang Anda, itu bahaya.

Lepaskan sepatu Anda
Bahkan jika mereka memberitahu Anda untuk tetap memakainya, setidaknya Anda mencoba. Sopan santun adalah hal yang wajib.

Bicara dengan segera
Jangan menatap pacar Anda dan membiarkan dia berbicara tentang Anda. Tegaskan kepribadian Anda. Pastikan Anda bisa menempatkan diri hingga mereka mendapat kesan siapa Anda. Diam dan tidak berbicara itu menyeramkan. (Habis)
(ren)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions