Pages

Senin, 04 Agustus 2014

Berita Dunia Kesehatan Terbaru, Tips Posisi Seks, Cara Diet Sehat
Berita Kesehatan Liputan6.com menyajikan kabar terbaru dunia kesehatan, tips hidup sehat, cara diet alami hingga posisi gaya seks terpopuler 
Disney Gifts for Everyone

Find the perfect gift for your family and friends at the Disney store. Explore merchandise of all your favorite characters.
From our sponsors
Ebola, Virus Mematikan Asal Afrika
Aug 4th 2014, 11:00, by Fitri Syarifah

Bukan hanya di negara asalnya Afrika, saat ini seluruh dunia sedang terfokus pada wabah virus mematikan Ebola.

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya di negara asalnya Afrika, saat ini seluruh dunia sedang terfokus pada wabah virus mematikan Ebola. Pasalnya, seseorang yang terserang virus Ebola, risiko kematiannya mencapai 90 persen.

Deskripsi

Nama virus Ebola sebenarnya bukan hal yang baru dalam dunia medis. Penyakit yang lebih dikenal dengan sebutan demam berdarah ebola ini merupakan penyakit yang disebabkan oleh virus ebola dan pertama kali ditemukan di Afrika pada 1976.

Badan Penelitian dan Pengembagan Kesehatan RI mencatat, penyakit virus ebola adalah tipe demam berdarah viral yang paling mematikan bagi manusia. Virus Ebola pertama kali diidentifikasi di Provinsi Sudan Barat dan di wilayah terdekat dari Zaire pada tahun 1976.

(Gabriel Abdi Susanto)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions