Pages

Selasa, 05 Agustus 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Web design for beginners/

In this course, we cover many aspects of creating content for the web, from concept to production.
From our sponsors
Pengalaman Gusnaldi Kerja Bareng Marshanda
Aug 4th 2014, 17:24

Selasa, 5 Agustus 2014 - 00:24 wib | Raiza Andini - Okezone

Pengalaman Gusnaldi Kerja Bareng MarshandaMarshanda sosok yang baik (Foto : Berbagai sumber) BELAKANGAN nama artis Marshanda kembali ramai dibicarakan. Bukan hanya kasus perceraiannya dengan presenter Ben Kasyafani, Marshanda juga mengambil sikap berani dengan melepas jilbab.

Pakar rambut dan make up ternama di Indonesia, Gusnaldi, mengatakan pernah dekat dengan Marshanda alias Caca. Dia pernah mendandani Caca, ketika belum berjilbab, untuk aksi panggung dan keperluan beberapa video klip.

Menurut Gusnaldi, Caca merupakan anak yang baik. "Dia anaknya baik, ramah, dan cantik banget. Pasti ada sesuatu yang membuat Caca seperti itu (membuka jilbab-red), saya yakin banget," katanya kepada Okezone lewat sambungan telefon, beberapa waktu lalu.

Seseorang yang mengambil tindakan berani diyakini berdasarkan latar belakang tertentu. Gusnaldi mencontohkan Caca, yang mungkin akibat perceraiannya dan berbagai tekanan yang dirasakan sepupu artis Inneke Koesherawati tersebut selama ini.

Gusnaldi menambahkan, dalam beberapa kali pertemuan dengan Caca, dia menilai ibu satu anak itu memiliki hubungan baik dengan sang ibunda. Dia tidak pernah melihat keduanya cekcok maupun bertengkar hebat.

Dan, selama bekerjasama dengan Caca, Gusnaldi tidak melihat sosok mantan artis cilik tersebut yang berani atau keras. "Anaknya baik, santun, dan ramah, kontras sekali dengan yang sekarang. Saya rasa ini ada sesuatu yang membuatnya sakit hati," tutupnya.
(ftr)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions