Pages

Senin, 04 Agustus 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Web design for beginners/

In this course, we cover many aspects of creating content for the web, from concept to production.
From our sponsors
Lady Gaga Cari Pakaian dengan Sebuah Jiwa
Aug 4th 2014, 11:44

Senin, 4 Agustus 2014 - 18:44 wib | Evi Elfira - Okezone

Lady Gaga Cari Pakaian dengan Sebuah JiwaLadu Gaga kenakan pakaian dengan jiwa (Foto : Thatgrapejuice) PENYANYI nyentrik Lady Gaga memang dikenal dengan gaya berbusananya yang terbilang unik. Wanita berusia 28 tahun tak pernah kehabisan akal dalam bergaya. Bahkan ia mengaku menggunakan pakaian yang memiliki jiwa.
 
Lady Gaga yang sering mengenakan pakaian aneh serta unik ini, telah mengembangkan obsesinya dengan gaya vintage baru-baru ini. Ia hanya akan menggunakan fesyen item  yang  memiliki cerita dibaliknya.
 
Berbicara dengan majalah Harper's Bazaar, Gaga mengatakan, " Perjalanan terakhir saya adalah miliki perasaan sebuah hubungan kepada seluruh wanita sepanjang sejarah fashion. Saya sangat menyukai mengenakan pakaian yang tentunya membawa semangat dari fashionista sebelumya dan lebih menghidupkan fantasi mereka dengan diri saya sendiri."
 
"Saya percaya bahwa pakaian membawa jiwa desainer dan orang mengenakan itu selamanya, jadi saya mencari pakaian dengan sebuah jiwa. Mungkin itu adalah sesuatu yang saya hanya bisa lihat.".  Meskipun selalu mengubah gayanya, pelantun "Applause" ini dikenal sebagai ikon fesyen, ia bersikeras bahwa dirinya akan selalu tetap setia terhadap dirinya sendiri.
 
Ia menjelaskan bahwa, "Klasik untuk saya adalah sesuatu yang berubah sepanjang waktu, seperti pembawa acara. Saya mengenakan pakaian yang sama secara berulang-ulang namun saya menampilkan ekspresi yang berbeda dari sosok yang sama," jelasnya.
 
Lady Gaga menambahkan bahwa ketika meninggalkan rumah, ia menanggung jiwa seorang fashionista dalam dirinya. "Saya melanjutkan hidup secara glamor untuk merayakannya. Saya hanya berusaha menjadi diri sendiri," pungkasnya sebagaimana dilansir dari Femalefirst, Senin (4/8/2014).
 
(ftr)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions