Pages

Selasa, 05 Agustus 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Host Unlimited Domains

Unlimited Domains, Unlimited Disk Space and Unlimited Transfer For One Low Price.
From our sponsors
Bahagianya North di Pangkuan Kanye West
Aug 5th 2014, 08:56

Selasa, 5 Agustus 2014 - 15:56 wib | Evi Elfira - Okezone

Bahagianya North di Pangkuan Kanye WestKanye bahagia bawa North ke tempat kerja (Foto: Dailymail) SEPERTI biasa, Kim Kardashian pamer foto diri di media sosial. Kali ini, ia memamerkan foto kebersamaan dengan suami dan anaknya.
 
Kim Kardashian memerlihatkan foto Kanye West sedang bekerja di studio rekaman. Saat bekerja, Kanye mengajak putri kecilnya yang berumur satu tahun, North. Tampak Kanye sangat senang. Tak heran jika pada fotonya, sosialita 33 tahun ini turut menuliskan, "BringYourDaughterToWorkDay".
 
Kanye berpose sambil memangku sang buah hati dalam senyuman lebar. Dalam pangkuan sang ayah, North tersenyum sambil melihat ke arah kamera sedangkan Kanye tersenyum sambil memerhatikan bayi kecilnya yang manis.


North mengenakan pakaian berwarna putih sederhana dengan anting studed dari berlian. Sementara, Kanye mengenakan pakaian yang nampak sederhana dan santai berupa kaus serta celana pendek. Demikian sebagaimana dilansir dari Dailymail, Selasa (5/8/2014).
(ftr)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions