Pages

Selasa, 05 Agustus 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Crabtree & Evelyn.

Pamper yourself and save money with value size items on sale.
From our sponsors
Rihanna Bakal Rilis Parfum Pria Bulan Depan
Aug 5th 2014, 10:57

Selasa, 5 Agustus 2014 - 17:57 wib | Raiza Andini - Okezone

Rihanna Bakal Rilis Parfum Pria Bulan DepanRihana rilis parfum pria (Foto:Styleblazer) MELALUI akun pribadinya, Rihanna menyampaikan bahwa ia akan segera merilis parfum terbarunya. Lewat twitter, Rihanna menuliskan bahwa parfum khusus pria tersebut akan dirilis pada bulan depan.

Rihanna berbagi informasi dengan 36 juta follower-nya di twitter dengan menulis "FINALLY!!! #ROGUE for MEN is here September!!! I've waited years for this moment!! :').

Parfum khusus pria bernama "Rogue Man" akan dirilis oleh pelantun "Umbrella" ini pada September mendatang.Mantan kekasih Chris Brown ini juga menambahkan dengan menuliskan, "LADIES!!! September ini bersiap untuk kekasih pria Anda beraroma seperti ini!!! Membuat Anda ingin mencuri pakaiannya."

Seiring dengan kicauan twitter Rihana tersebut, penyanyi berkulit esotis ini juga berbagi foto dirinya dalam warna hitam putih beserta parfum Rogue Man besutannya.

Parfum khusus pria ini adalah lajutan dari parfum Rihanna terdahulu untuk wanita, yakni "Rogue". Keempatnya aroma parfum Riri ini terdiri dari bunga lemon, melati, mawar, plum dengan aroma dasar parfum seperti musk, kayu, patchouli, vanilla dan amber.

Parfum "Rogue Man" adalah yang pertama kalinya digarap oleh penyanyi R&B wanita ini dalam pasar parfum pria.

Rihana telah merilis parfum pertamanya, "Reb'l Fleur" pada 2011. Di 2012 ia telah merilis dua parfum lainnya, yaitu Rebelle dan Nude pada bulan November. Demikian sebagaimana dilansir dari Femalefirst, Selasa (5/8/2014). (ren)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions