Pages

Senin, 04 Agustus 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Crabtree & Evelyn.

Pamper yourself and save money with value size items on sale.
From our sponsors
Ingin Gigi Putih Harga Terjangkau?Lakukan Perawatan Ini
Aug 4th 2014, 13:58

Senin, 4 Agustus 2014 - 20:58 wib | Raiza Andini - Okezone

Ingin Gigi Putih Harga Terjangkau?Lakukan Perawatan IniGigi putih alami tidak perlu vener lagi (Foto : Dailymail) SIAPA yang tak ingin miliki gigi yang sehat dan putih cemerlang? Miliki gigi putih memang suatu kebanggaan, tapi saat ini memutihkan gigi menjadi salah satu perawatan yang digandrungi banyak orang.
 
Mereka melakukan berbagai cara untuk mendapatkan gigi bersih dan putih, salah satunya dengan menggunakan veneer gigi.
 
Melakoni perawatan veneer gigi memang menguras uang yang sangat banyak. Seperti di Inggris pakar gigi profesional menemukan sebuah perawatan pemutihan gigi dengan harga yang relatif terjangkau. Anda cukup mengeluarkan 25 pound atau sekira Rp494 ribu, Anda bisa memiliki gigi putih bersih tanpa noda.
 
Perawatan tersebut adalah "Pearl Drops Pure White Kit" yang terdiri dari dua serum - cairan dalam pot kecil dengan kuas yang terintegrasi, bukan seperti paku pernis - dan pasta gigi.
 
Cat pada serum akan membuat gigi lebih terlihat bersih dan lebih putih. Anda cukup menerapkan pada gigi selama 30 detik. Bilas bersih dengan air dingin, kemudian menunggu 20 menit, sebelum menyikat selama dua menit dengan pasta gigi khusus. Jadi, bagaimana cara kerjanya?
 
"Ada dua jenis perubahan warna gigi," kata dokter gigi kosmetik dan Pearl Drops konsultan Dr Abeer Al-Adhami.
 
"Ini adalah pewarnaan ekstrinsik pada permukaan gigi, yang dapat dipoles, dan pewarnaan, di mana noda sebenarnya sudah diserap ke dalam gigi dan lebih sulit untuk menghapus."
 
Tapi apa yang membuat produk baru ini lebih baik daripada pengobatan whitening lainnya?
 
Perawatan whitening profesional cenderung menggunakan bahan kimia peroksida hidrogen atau carbamide peroksida sebagai zat pemutih. Tapi, di Inggris, ini tidak dapat dijual sembarangan tetapi dalam tempat-tempat khusus. Hal ini dilakukan untuk memberikan perbedaan dengan model pemutihan gigi lainnya.
 
Pearl Drops menggunakan bahan pemutih klorin dioksida, lebih umum digunakan untuk memurnikan air yang bekerja dengan cara yang sama, dan ditemukan dalam beberapa obat kumur. Klorin dioksida dihasilkan ketika serum aktivator diterapkan di atas serum brightener, dan tetap aktif selama sekitar sepuluh menit. Demikian yang dilansir Dailymail.
(ftr)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions