Pages

Senin, 04 Agustus 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Web design for beginners/

In this course, we cover many aspects of creating content for the web, from concept to production.
From our sponsors
Rahasia Make Up Seleb Tidak Luntur saat Berkeringat
Aug 4th 2014, 09:57

Senin, 4 Agustus 2014 - 16:57 wib | Evi Elfira - Okezone

Rahasia Make Up Seleb Tidak Luntur saat BerkeringatRiasan wajah tidak luntur saat berkeringat (Foto: Cosmopolitan) UNTUK tampil cantik, wanita selalu memulaskan riasan wajah. Namun, ritual ini akan sangat menyebalkan ketika keringat pada wajah melunturkan riasan.
 
Anda mungkin bertanya-tanya, bagaimana riasan para aktris dapat bertahan di bawah terik matahari? Untuk memiliki riasan seperti mereka, ada beberapa tip yang perlu Anda lakukan.
 
Berikut tip menjaga riasan luntur akibat keringat, sebagaimana dilansir dari Cosmopolitan, Senin (4/8/2014).



Jangan terlalu tebal mengaplikasikan bedak
 
Banyak wanita mencoba melawan sinar matahari dengan mengaplikasikan bedak secara berlebihan atau tebal. Langkah ini sebenarnya sangat tidak diperlukan. Tidak ada seorang wanita yang terlihat menarik dengan banyak bedak luntur pada wajahnya. Lebih baik gunakan bedak pada wajah secukupnya saja
 
Gunakan tinted moisturizer
Jaga kulit Anda tetap cerah dengan menggunakan tinted moisturizer. Aplikasikan pada wajah dengan tipis dan ringan secara rutin.


Gunakan blush krim
Daripada menggunakan blush on yang hanya bertahan pada lapisan permukaan kulit, lebih baik Anda gunakan creamy blush yang tidak hanya bertahan pada lapisan luar kulit. Kuncinya adalah tetap menggunakan riasan secara tipis dan ringan pada wajah.
 
Lipstik matte
Bersenang-senanglah dengan warna bibir. Coba dengan menggunakan formula matte untuk warna lebih tahan lama. Lipstik matte dapat membuat kulit terlihat bersinar dan cantik dengan instan.
 
Warnai kelopak mata
Wanita senang menambah warna pada kelopak matanya dengan riasan dalam formula yang tahan air.  Sudah banyak produk make up untuk mata yang bersifat anti air dan hadir dalam berbagai macam warna. Bentuknya sekarang tersedia dalam pensil, yang membuat pengaplikasiannya lebih mudah. Jika menggunakan warna cerah, Anda bahkan dapat melupakan maskara yang dapat luntur selama musim panas.
(ftr)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions