Pages

Selasa, 05 Agustus 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Crabtree & Evelyn.

Pamper yourself and save money with value size items on sale.
From our sponsors
Enam Alasan Anda Wajib Jaga Pertemanan
Aug 5th 2014, 14:34

Selasa, 5 Agustus 2014 - 21:34 wib | Evi Elfira - Okezone

Enam Alasan Anda Wajib Jaga PertemananEnam alasan jaga pertemanan (Foto: Avmedia) BANYAK orang mengatakan bahwa teman adalah segalanya. Hal tersebut adalah benar, karena teman banyak membawa keuntungan bagi seseorang. Untuk itu, Anda perlu menjaga pertemanan dengan teman-teman secara baik. Berikut alasan mengapa Anda harus menjaga pertemanan dengan baik seperti dilansir dari Cosmopolitan.

Anda suatu saat akan membutuhkan mereka
Saat Anda memiliki seorang pasangan, Anda tentu akan bergantung padanya untuk menghadapi dan menangani masalah. Namun saat Anda tidak memilikinya, teman adalah sosok yang paling tepat dalam membantu Anda.

Waktu dengan teman lebih menyenangkan daripada dengan pasangan
Ketika bersama teman, Anda akan merasa lebih ringan dan terbuka. Seluruh tekanan yang Anda rasakan dapat terasa lebih ringan jika menghabiskan waktu bersama teman-teman.

Teman membuat hubungan Anda dengan pasangan menjadi lebih baik
Saat Anda merasa lelah dan kesal terhadap pasangan, teman membantu Anda untuk memberikan beberapa saran dan solusi. Teman selalu memberikan saran dan solusi terbaik untuk membantu Anda dan pasangan menjalani hubungan dengan lebih baik.

Teman mengisi kekosongan emosi Anda lebih baik daripada pasangan
Anda mungkin berpikir ini adalah karena Anda tidak memiliki cinta untuk waktu yang lama, tetapi sebenarnya teman dapat mengatasi kesepian lebih baik dari pasangan.

Teman menyelamatkan hidup Anda
Dalam satu penelitian, pasien kanker tanpa teman memiliki risiko kematian sebesar 66 persen dibandingkan dengan orang yang memiliki teman dekat.
 
Teman membantu Anda menemukan cinta

Teman-teman Anda pasti selalu ada untuk membantu Anda dalam masalah cinta. Baik ketika Anda sedang dekat dengan seseorang maupun sedang patah hati. (ren)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions