Pages

Selasa, 29 Oktober 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Download complimentary graphics.

50,000+ Graphics, Vectors, Backgrounds, Textures, Icons and More. All 100% Free. Start Downloading Today!
From our sponsors
Messy Hair look, Bakal Tren Rambut 2014
Oct 28th 2013, 12:01

TATANAN rambut yang akan hits di tahun 2014 perlahan mulai tercium ke permukaan. Medium hair dengan aksen power volume akan hadir mengisi tren rambut 2014.  
 
Namun, kali ini ada yang berbeda dari tampilan medium hair kali ini. L'Oreal Professionnel memberikan sentuhan kreatifitas dari para hairstylist andalannya ke dalam tatanan rambut yang tampak tak biasa ini.
 
Untuk mendapatkan tatanan medium hair dengan aksen power volume, Anda yang berambut panjang tidak perlu menggunting tiap helai mahkota indah Anda.
 
L'Oreal Professionnel memberikan kesempatan bagi Anda yang ingin memiliki rambut pendek tanpa harus menggunting rambut panjang Anda.
Dengan penggunaan produk penataan rambut yang tepat, tak sulit dan tak lama untuk mendapatkan gaya rambut ini. Hal yang perlu Anda lakukan, diantaranya adalah :
 
-      Gunakan spray rambut extra volume. Produk ini akan membantu memberi efek big hair. Semprotkan spray rambut pada seluruh rambut terkecuali bagian akar.
 
-      Lalu, ambil sebagian rambut dengan menggunakan sisir atau jari, kemudian sasak untuk mendapatkan kesan messy. Bentuklah rambut Anda sampai mendapatkan hasil yang diinginkan.
 
-      Untuk Anda yang berambut panjang, catok curly ujung rambut Anda. Lalu gulung kedalam, dan gunakan jepitan untuk memperkuat gulungan rambut.
 
-      Untuk hasil yang tahan lama, Anda dapat menggunakan produk andalan dari L'Oreal Professionnel, Air Fix, pada keseluruhan rambut dan rapikan untuk hasil yang lebih natural dan tahan lama.
 
Untuk tampilan yang lebih sempurna, sebelum melakukan ritual di atas, cuci rambut Anda menggunakan sampo khusus rambut ber-volume. Keringkan rambut dengan hair dryer dengan menundukkan kepala dan arahkan pada bagian belakang.
 
Ingat! Jangan terlalu banyak menyasak, apalagi dengan sisir karena akan membuat rambut tampak mengembang. Setelahnya, gunakan jari untuk membuat messy hair look tampak natural.
 
Potongan rambut yang tepat akan membuat tampilan rambut tampak lebih bervolume dengan sendirinya.(ren)
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions