Pages

Senin, 28 Oktober 2013

Sindikasi health.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Health 
Tired of the winter?

Plan a last minute trip to Miami. Beautiful beaches. Energetic nightlife. Sunshine. Palm trees. Find a great hotel deal for a mini getaway in Miami today!
From our sponsors
Pisang Ampuh Sembuhkan Serangan Diare
Oct 27th 2013, 12:19

ANCAMAN luka kecil atau penyakit ringan bisa menyerang kapan saja. Jangan mengabaikannya begitu saja karena bisa berakibat fatal bagi kesehatan.
Saat mengalami gangguan kesehatan tersebut, segeralah melakukan pengobatan. Mengingat jenis gangguan tersebut kecil, Anda dapat menggunakan obat rumahan sebagai proses penyembuhan.
 
Syeda Kiran Zahra Hussain, Terapist Gizi Holistik bersertifikat, SNHS, Inggris, membagikan kita tip sederhana untuk mengobati gangguan kesehatan ringan. Ini dia ulasannya, sebagaimana dilansir Healthmeup.

Madu untuk luka

Jika Anda hanya mendapat luka di jari Anda, oleskan saja beberapa tetes madu di atas luka. Kemudian tunggulah untuk beberapa menit, sebelum akhirnya ditutup dengan plester.

Serangan sarang lebah

Bila Anda mengalami serangan sarang lebah saat mendaki, cobalah hilangkan rasa sakit Anda dengan mandi air dingin dengan menambahkan secangkir gandum di dalamnya. Perawatan ini akan membantu Anda untuk meringankan rasa sakit, gatal-gatal dan luka lebam. Gunakan perawatan ini setidaknya selam 30 menit.

Sengatan lebah

Untuk mengobati sengatan, ikatlah sedikit kain bersih di bawah sengatan, rendam handuk lain ke beberapa jus bawang, dan oleskan pada luka . Hal itu akan memberikan bantuan langsung dan membantu menurunkan rasa sakit.

Diare

Jika Anda mengalami dehidrasi dan badan lemas setelah sakit perut, konsumsi buah pisang yang banyak. Hal ini karena pisang kaya vitamin dan kalium, yang akan memberikan bantuan dan meningkatkan tingkat energi Anda.

Kaki gatal

Jika kaki Anda gatal, coba atasi keluhan itudengan merendam dalam bak air teh. Teh mengandung tanin asam, yang membantu dalam menghilangkan rasa sakit.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions