Pages

Sabtu, 26 Oktober 2013

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV 
Great rates not enough?

OptionsHouse is a cutting-edge platform with award-winning technology. Even with our professional tools, you'll still pay great rates.
From our sponsors
Penampakan 'Push-up Bra' untuk Pria, Agar Dada Lebih Tegap
Oct 26th 2013, 08:03

Posted: 26/10/2013 15:00

Penampakan 'Push-up Bra' untuk Pria, Agar Dada Lebih Tegap

(news.com.au)

Liputan6.com, London : Demi membuat tubuh dan dada seorang pria lebih berisi dan tegap, sebuah perusahaan pakaian dalam pria di Inggris mengenalkan 'Push-up Bra' khusus untuk pria.

Berita Terkait

Menurut News, Sabtu (26/10/2013), 'Push-up Bra' ini diciptakan untuk membuat dada pria lebih berisi yang mungkin bila dengan olahraga membutuhkan waktu yang lama.

Kabar baiknya, T-shirt 'Push-up Bra' ini sudah bisa Anda dapatkan di situs funkybod.com dengan harga 50 dolar atau sekitar Rp 550 ribu dalam warna putih, hitam dan abu-abu.

Sebelumnya, produsen pakaian dalam Wacoal juga sempat mengeluarkan push up bra untuk wanita. Dalam sebuah iklannya, push up bra diklaim bisa menaikkan payudara secara alami. Bahkan seorang wanita tidak perlu khawatir lagi jika payudaranya benar-benar rata.

(Fit/Igw)

Berita Rekomendasi

TRENDING

foto pilihan

video menarik

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions