Pages

Senin, 30 Juni 2014

Berita Dunia Kesehatan Terbaru, Tips Posisi Seks, Cara Diet Sehat
Berita Kesehatan Liputan6.com menyajikan kabar terbaru dunia kesehatan, tips hidup sehat, cara diet alami hingga posisi gaya seks terpopuler 
Shop Tervis tumblers.

Create a one of a kind personalized gift. It's fun and easy to design!
From our sponsors
Konsumsi Brokoli Tiap Hari Cegah Asma
Jun 30th 2014, 03:00, by Fitri Syarifah

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi manfaat sayuran hijau yang bisa kita dapatkan untuk pengobatan. Kali ini sebuah penelitian di Melbourne, Australia yang mengklaim bahwa konsumsi brokoli setiap hari dapat mengobati pneyakit asma.

Seperti dilaporkan Dailymail, Senin (30/6/2014), peneliti menemukan brokoli memiliki kandungan  sulforaphane alami yang dapat melindungi tubuh dari radang pernafasan yang dapat menyebabkan asma. Hal ini didasari oleh terus meningkatnya penderita asma di Australia.

"Makan brokoli kukus setiap hari, bisa menjadi obat bagi penderita asma. Brokoli kaya akan vitamin A dan C, vitamin B-6 dan mengandung zat besi, kalsium dan serat makanan. Sayuran ini juga diyakini memiliki sifat anti-karsinogenik," tulis peneliti.

Selain itu, peneliti juga menemukan sayuran lain dari keluarga cruciferous, termasuk kubis, kecambah, kembang kol dan bok choy yang dapat memperbaiki fungsi paru-paru. Jadi masih ragu makan sayuran?

(Gabriel Abdi Susanto)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions