Pages

Sabtu, 15 Februari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Miss Indonesia 2014 Bernyanyi di Depan Juri, Ni Wayan Suari Gugup
Feb 15th 2014, 11:27

Sabtu, 15 Februari 2014 - 18:27 wib | Raiza Andini - Okezone

Ni Wayan Suari (Foto : Raiza/Okezone)Ni Wayan Suari (Foto : Raiza/Okezone) PARA finalis Miss Indonesia memiliki segudang pengalaman menarik dan unik pada saat menjalani masa karantina di Jakarta. Suari, misalnya yang mengaku grogi saat melantunkan lagu di hadapan juri Miss Indonesia 2014.
 
Gadis berkulit sawo matang yang mewakili Nusa Tenggara Barat ini berbagi pengalaman menariknya pada saat masa karantina Miss Indonesia 2014. Diakuinya, itulah pengalaman perdana menyanyi di hadapan publik.
 
"Itu pertama kalinya saya menyanyi di depan banyak orang dan dinilai. Awalnya, saya tidak memersiapkan diri untuk menyanyi. Kemudian disuruh untuk membawakan lagu pada penjurian awal Miss Indonesia," ungkapnya kepada Okezone yang diwawancarai langsung di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu (15/02/2014).
 
Dia mengatakan sangat gugup dan bingung saat melantunkan sebuah lagu di hadapan para finalis dan juga dewan juri.
 
Bagaimana tidak, Suari yang belum pernah bernyanyi di hadapan orang banyak terpaksa harus menyanyi. Dia pun menjadikan momen tersebut sebagai hal yang paling menarik dalam hidupnya.
 
"Saya nervous-nya luar biasa, gugup karena belum pernah menyanyi di depan orang banyak. Pokoknya itu pengalaman paling menarik selama di Miss Indonesia dan dalam hidup saya bisa menyanyi di depan orang banyak," tutupnya.(ind) (tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions