Pages

Senin, 28 Oktober 2013

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV 
Shop the Official Crayola Store

Find art supplies for outdoor play, coloring books for indoor play and lots more. Visit our colorful online store today.
From our sponsors
Alasan Kenapa Evan Dimas Layak Jadi Kapten Timnas U-19
Oct 28th 2013, 10:12

Posted: 28/10/2013 17:00

Alasan Kenapa Evan Dimas Layak Jadi Kapten Timnas U-19

Evan Dimas (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Selain kariernya yang cukup bagus di bidang sepakbola, kita bisa melihat hal lain dari diri Evan Dimas.

Berita Terkait

Pemuda kelahiran 13 Maret 1995 ini layak menyandang gelar kapten dan memimpin Timnas U-19. Menurut ahli astrologi, Intan Ophelia yang juga produser film, ditulis Senin (28/10/2013) ini karena Evan memiliki anugerah sebagai pribadi yang bisa membimbing orang lain (ngemong).

"Ini jelas terlihat dari matahari di Pisces dan Venus di Cancer yang menggambarkan pribadi seseorang yang caring dan penolong. Sikap ini kelak akan bertambah dengan meningkatnya usia Evan," ujar Intan.

Aspek penting lainnya dalam perjalanan hidup Evan kelak, kata Intan adalah, ia akan menjadi seorang yang sangat religius dengan bertambahnya usia.

Ini terlihat dari Neptunus sextile 60 derajat dengan Saturnus. Neptunus 120 derajat trine midheaven. Jupiter dirumah keduabelas. "Kelak Evan akan banyak aktif di program kemanusiaan dan charity," ujar Intan.

Berita Rekomendasi

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions