Pages

Minggu, 27 Oktober 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Download complimentary graphics.

50,000+ Graphics, Vectors, Backgrounds, Textures, Icons and More. All 100% Free. Start Downloading Today!
From our sponsors
Oscar Lawalata Tak Canggung Jalan di Catwalk
Oct 27th 2013, 08:05

MENJADI model catwalk busananya sendiri di panggung JFW 2014, bukanlah yang pertama kali dialami oleh desainer yang memiliki rambut panjang ini, Oscar Lawalata.
 
Kakak dari aktris terkenal Mario Lawalata ini, memberikan kejutan di Dewi Fashion Knights (DFK) pada penutupan Jakarta Fashion Week 2014. Oscar unjuk kebolehannya berjalan di catwalk bak seorang model.
 
Banyak yang tidak menyangka, sang desainer mengenakan busana dan dandanan serupa dengan para model profesional.
 
"Saya itu dulu pernah jalan di catwalk. Tapi, itu dulu banget, sekarang baru jalan lagi dan kikuk banget," serunya sambil tertawa kepada Okezone yang diwawancarai usai Dewi Fashion Knight fashion show, Jakarta Fashion Week, Senayan City, Jakarta, Jumat, 25 Oktober 2013.
 
Tubuh Oscar memang sangat proporsional sebagai model. Ia pun tidak canggung membawakan busananya sendiri berbarengan dengan para model profesional.
 
"Model itu jalannya cepet-cepet banget, dalam hati saya ini enggak bisa pelan-pelan ya jalannya. Saya percaya diri aja, dan ingin memberi sesuatu yang lain," tambahnya sambil tertawa.(ren)
   
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions