Pages

Minggu, 27 Oktober 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Download complimentary graphics.

50,000+ Graphics, Vectors, Backgrounds, Textures, Icons and More. All 100% Free. Start Downloading Today!
From our sponsors
Mimi & Diana Pamer Busana Muslim Anak Teranyar
Oct 27th 2013, 06:58

GELIAT industri busana muslim di Indonesia saat ini kian terasa. Banyak event yang mengedepankan busana muslim, seperti yang dilakukan oleh perancang muda tanah air yaitu, Diana dan Mimi.  
 
Tidak hanya busana muslim dewasa, namun Diana dan Mimi juga meriliskan model busana muslim teranyar untuk anak-anak.
 
"Saya merilis lini busana saya yaitu, Kara Indonesia juga Kara Lil untuk anak-anak," kata Diana pemilik label Kara Indonesia kepada Okezone yang diwawancarai disela-sela acara di Muse 101, FX Sudirman, Jakarta, Minggu (27/10/2013).
 
Busana muslim anak dengan model koleksi yang simpel dengan motif printing bunga. Materialnya sendiri dibuat sangat nyaman untuk anak yang aktif, yaitu dari bahan katun dan kaos.
 
Ajang fesyen di Mall bilangan Jakarta ini menampilkan, beberapa anak-anak umur dua sampai enam tahun berlenggak- lenggok bak model professional dengan membawakan busana dari sang perancang.
 
Harga busana muslim untuk anak-anak ini berkisar antara Rp180 ribu hingga Rp300 ribu.
 
"Desain aku lebih simpel dan busananya juga nyaman untuk si kecil. Harganya relatif terjangkau karena materialnya juga spesial," kata Diana dan Mimi perancang busana muslim dewasa dan anak.(ren)
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions