Pages

Senin, 28 Oktober 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Manage your social media

Best social media tool for image publishing to Facebook and Twitter. Look amazing and delight your followers. Get 40% off when you sign up today.
From our sponsors
Nikmatnya Sensasi Bercinta di Dapur
Oct 27th 2013, 17:01

ANDA pasti pernah mendengar ungkapan bahwa jalan merebut hati seorang pria adalah melalui perutnya. Tapi hal tersebut tidak perlu Anda harus melalui proses memasak sendiri untuk merebut hatinya.
 
Kalian berdua bisa membumbui makanan dengan kombinasi melakukan seks di dapur!. Tahukan Anda kebutuhan dasar seorang pria berkisar hanya dua hal, makanan dan seks.
 
Jadi, ketika Anda unggul pada dua hal ini, dijamin ia akan melakukan apa pun yang Anda inginkan. Anda tidak perlu bekerja keras di dapur untuk menemukan jalan menuju hati pria Anda. Merayunya ke dapur dan melakukan memasak bersama-sama, itu hal biasa. Anda bisa temukan sensasi yang beda ketika Anda dan pasangan bisa melakukan seks di dapur.
 
Berikut tips bercinta di dapur. Seperti yang dilansir dari laman Indiansutras
 
Pakaian seksi yang menantang


Tidak, kami tidak meminta Anda untuk memasak mengenakan lingerie atau hanya memakai celemek untuk menggoda dia. Atau Anda dapat memakai sesuatu pakaian yang menonjolkan atau memamerkan belahan dada Anda.
Sementara Anda sibuk memasukan bumbu dalam sup, si dia ternyata sudah berada dibelakang Anda sambil mencium lembut leher Anda. Lalu meraba payudara Anda, kemudian membiarkan jari jemarinya turun kebawah.
 
Bercinta di meja dapur


Untuk membangun mood, Anda bisa menyediakan segelas anggur dan beberapa musik sensual di dapur Anda. Gunakan meja makan dapur Anda untuk bercinta. Beri dia ciuman sedikit lalu  menjilati jari tangan dan berciuman.
Singkirkan barang-barang yang ada di meja dapur Anda, untuk melakukan seks. Beri sinyal pada pasangan Anda, bahwa Anda ingin bercinta saat itu. Dijamin pasangan Anda tidak bisa menolak ajakan Anda untuk melakukan seks di meja dapur.
 
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions