Pages

Minggu, 27 Oktober 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Manage your social media

Best social media tool for image publishing to Facebook and Twitter. Look amazing and delight your followers. Get 40% off when you sign up today.
From our sponsors
Gita Wirjawan Sebut Tex Saverio Desainer Unggul
Oct 27th 2013, 03:25

MENTERI Perdagangan, Gita Wirjawan menyempatkan hadir pada malam puncak fesyen tahunan, Jakarta Fashion Week 2014.
 
Dalam pidatonya di depan sejumlah sosialita, penikmat mode dan para wartawan. Gita Wiryawan mengungkapkan kesulitan untuk menyebut nama-nama desainer tanah air.

"Di luar tadi, saya dikenalkan dengan para desainer ternama. Saya kesulitan menyebut namanya yang susah-susah itu," ungkapnya kepada para pengunjung malam puncak Jakarta Fashion Week 2014, Senayan City, Jakarta, Jumat 25 Oktober 2013.

Disela-sela pidatonya ia menyebut nama desainer terkenal Tex Saverio sebagai desainer yang unggul dalam merancang busana.

Ia pun sangat bangga bahwa perhelatan akbar mode tahunan ini bisa menggiatkan para pelaku industri fesyen. Gita Wirjawan berharap bahwa Indonesia bisa menjadi rujukan mode dunia.

"Mereka (baca: para desainer) sangat membanggakan. Semoga bisa menginspirasi yang lain dan juga Jakarta bisa menjadi pusat mode," tambahnya.(ren)
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions