Pages

Minggu, 29 Juni 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
App User Engagement Guide

Learn How to Engage App Users & Drive More Revenue
From our sponsors
Raffi-Nagita Bakal Nikah, Ini Saran Tina Andrean
Jun 29th 2014, 03:35

Minggu, 29 Juni 2014 - 10:35 wib | Evi Elfira - Okezone

Raffi-Nagita Bakal Nikah, Ini Saran Tina AndreanRaffi Ahmad bakal nikahi Nagita (Foto: Okezone) MENDEKATI momen pernikahan, artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hingga kini  masyarakat belum mengetahi siapa desainer yang merancang busana pernikahan mereka. Pasalnya, menurut desainer terkenal Tina Andrean, menentukan desainer memanglah bukan perkara mudah.  
MESKI akan menikah, namun sosok desainer yang akan mendandani penampilan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih belum tersiar. Keputusan duo sejoli ini dinilai Tina Andrean menjadi hal wajar.
 
Menurut Tina Andrean, setiap orang memiliki selera masing-masing, begitu pun para desainer. Mereka memiliki gaya masing-masing, sehingga untuk menentukan desainer yang tepat harus memiliki kecocokan antara pelanggan dan desainer.
 
"Memang untuk mencari gaun pengantin, para calon pengantin harus shopping around dahulu," katanya dalam acara Heavenly Bride by Tina Andrean di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park, Sabtu, 28 Juni 2014.
 
Mengetahui Raffi-Nagita akan menikah, desainer yang sudah berkarir selama sekira 30 tahun ini memberi saran kepada kedua sejoli yang hendak menikah ini.

"Coba lihat desainer yang cocok. Pasalnya, masing-masing desainer menawarkan gaya yang berbeda," pungkasnya.
 
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions