Pages

Selasa, 29 Oktober 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Download complimentary graphics.

50,000+ Graphics, Vectors, Backgrounds, Textures, Icons and More. All 100% Free. Start Downloading Today!
From our sponsors
Gara-Gara Ini, Wanita Berani Selingkuh
Oct 29th 2013, 04:48

SETELAH dibahas berbagai penyebab pria berselingkuh, kini giliran wanita. Ternyata, tidak ada jawaban sederhana untuk pertanyaan, "Mengapa wanita selingkuh?" Tapi ada alasan umumnya.

 
"Banyak wanita menjalin hubungan dengan bagian yang hilang, seperti seks, kasih sayang, cinta, persahabatan, dan komunikasi," kata Mira Kirshenbaum, penulis When Good People Have Affairs.
 
"Pada titik tertentu, rasa sakit dan kerinduan tersebut meledak hingga menyebabkan perselingkuhan jika wanita bertemu dengan seorang pria yang bisa memberikan apa yang hilang," ujarnya.
 
Berikut beberapa alasan utama wanita berselingkuh dari suaminya, seperti dilansir Woman's Day.
 
Marah akibat sakit masa lalu yang belum terselesaikan
 
"Mungkin sang suami pernah berselingkuh di masa lalu, ketika mereka masih pacaran, atau setelah mereka memiliki anak, dan istri menjadi kehilangan minat pada seks untuk sementara waktu," ujar Elizabeth Sloan, terapis pasangan di McLean, Virginia, Amerika Serikat.  
 
Mungkin mereka berbaikan dan memperbaiki hubungan pernikahan. "Tapi kalau sang wanita tidak pernah berdamai dengan kemarahan dan sakit hatinya, serta kesempatan untuk memiliki affair terbuka lebar, dia mungkin merasa benar melakukan hal yang sama."
 
Selain penyebab di atas, beberapa wanita selingkuh karena menderita dalam pernikahan yang menyedihkan, tanpa cinta, atau KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga).
 
Kehilangan rasa hormat terhadap suaminya
 
Ini adalah alasan tersulit, karena kita semua percaya bahwa menikah murni karena cinta, bukan uang atau status. Tapi ketika seorang pria tampak seperti bintang (tidak kaya tetapi pekerja keras, ambisius, cerdas, dan potensial) muncul, setelah beberapa saat sang suami menyerah atau menjadi malas, dia bisa kehilangan rasa hormat dari istri dan diselingkuhi.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions