Pages

Selasa, 01 Oktober 2013

Sindikasi health.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Health 
50% off Print Subscription of USA Today

Get the news delivered to your doorstep. Lock in the savings and receive USA Today for just $0.75 a day.
From our sponsors
Positif Hamil atau Tidak Ya?
Sep 30th 2013, 17:32

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone
Selasa, 1 Oktober 2013 00:32 wib
detail berita
Mual (Foto: Babyzone)
MENGETAHUI apakah Anda sedang hamil atau tidak sebenarnya bisa diprediksi dari gejala alami yang Anda rasakan. Apa sajakah itu?

Saat hamil, wanita akan mengalami beberapa perubahan baik pada fisik, emosional dan juga kebiasaannya. Ketika hal-hal tersebut Anda rasakan, kemungkinan kehamilan pun sedang Anda jalani. Berikut beberapa gejala kehamilan yang perlu Anda tahu, seperti dilansir Babyzone.

Keterlambatan menstruasi

Hal ini merupakan salah satu kunci dari tanda-tanda kehamilan. Penyebab lainnya bisa jadi berat badan yang berlebihan atau justru berkurang, kelelahan, masalah hormonal, stres, dan sebagainya. Jika Anda hamil, ide yang ta boleh dilupakan ialah melakukan tes kehamilan dengan tes pack di rumah.

Mual dan muntah

Merasa mual? Ini bisa jadi morning sickness, tapi bisa juga berasal dari keracunan makanan, stres dan berbagai gangguan perut lainnya. Mual selama kehamilan biasanya dimulai 2-8 minggu setelah pembuahan. Lakukan tes medis dengan dokter Anda untuk memastikan kehamilan atau tidak.

Payudara membengkak

Nyeri payudara merupakan tanda awal yang terjadi pada kehamilan dimana dimulai pada 1-6 minggu setelah pembuahan. Tapi sakit di dada juga bisa disebabkan karena hormon, pil KB dan sinyal periode bulanan akan dimulai.

Merasa lelah

Kelelahan merupakan suatu tanda kehamilan yang bisa disebabkan oleh stres, penyakit, depresi dan gangguan mental lainnya. Perasaan mengantuk terus menerus yang membuat air mata keluar sekira 1-6 minggu setelah pembuahan dikaitkan dengan meningkatnya progesteron. (ind)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions