Pages

Minggu, 27 Oktober 2013

Sindikasi health.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Health 
Compare Hotels

Find great prices for amazing hotels wherever your next destination may be. It's simple to search 100+ sites at once!
From our sponsors
Istri Pernah Kanker Payudara, Agum Gumelar Beri Dukungan
Oct 27th 2013, 06:09

TENTU kita khawatir ketika pasangan yang kita sayangi divonis terkena kanker payudara. Begitu pula yang dirasakan oleh Mantan Menpora Agum Gumelar, lantas apa yang dilakukannya ketika sang istri divonis kanker payudara?  
 
Agum bercerita bahwa istrinya, Linda Amalia Sari Gumelar pernah divonis terkena kanker payudara pada tahun 1996. Beruntung kanker yang dideritanya terdeteksi dini sehingga penanganan dapat dilakukan segera.
 
"Ketika istri saya diperiksa ke Rumah Sakit oleh dokter, ternyata dia divonis Kanker payudara. Saya tentunya terpukul, tetapi juga harus tetap kuat untuk tidak menunjukkan kekhawatiran saya," ujarnya pada talkshow bertajuk "A Tribute To Loved Ones" di Atrium Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu, 26 Oktober 2013.
 
Kemudian mengenai dukungan dan support, Agum Gumelar mengatakan bahwa, dalam kehidupan berkeluarga harus saling mendukung. Oleh karena itu, ia terus memberikan dukungan dan support kala istrinya yang divonis kanker payudara.
 
"Saya rasa kita hidup berkeluarga kita harus menumbuhkan perasaan saling positif, dan setelah operasi rasa cinta saya menjadi lebih,"
ungkapnya
 
Sementara, Agum Gumelar menyarankan bahwa kesehatan adalah nomer satu, dan ia selalu memberitahu kepada istri agar tidak terlalu capek. Di saat bersamaan, Linda Gumelar menyatakan rasa terima kasihnya atas dukungan keluarga dan lingkungan.
 
"Saya berterima kasih atas dukungan keluarga dan lingkungan. Saya merasa hidup di lingkungan yang mencintai saya," tutupnya.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions