Pages

Minggu, 27 Oktober 2013

Sindikasi health.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Health 
Want free Kindle ebooks?

Sign up to receive the best freebie Kindle ebook deals in your email every day.
From our sponsors
Asupan Penting saat Haid (II-Habis)
Oct 27th 2013, 08:12

Qalbinur Nawawi - Okezone
Minggu, 27 Oktober 2013 15:12 wib
detail berita
Makan semangka, ( Foto: Totalshowbiz)
TERDAPAT beberapa asupan yang bisa meringankan keluhan saat wanita dalam masa menstruasi. Berikut asupan yang sudah dirasakan manfaat untuk Anda jadikan referensi.

Selain mendapatkan waktu istirahat dan minum agar tetap fit selama menstruasi, Anda harus mengonsumsi makanan sehat saat haid. Tujuannya untuk membantu aliran menstruasi jadi baik dan mengurangi gejala-gejala tak nyaman saat menstruasi, seperti nyeri payudara, kram, perubahan suasan hati dan mengidam makanan.

Untuk mengetahui apa saja asupan yang baiknya dikonsumsi itu. Di bawah ini, ada ulasan lengkapnya sepert dilansir Boldsky.

Cokelat

Setiap wanita suka mengobati dirinya dengan mengonsumsi sebatang cokelat. Alasan mengapa cokelat makanan baik untuk dikonsumsi selama haid karena mengandung magnesium, nutrisi yang akan habis siklus menstruasi datang.

Kacang almond dan kenari

Mengonsumsi kacang saat masa menstruasi sangat baik bagi wanita. Jenis kacang terbaik selama masa menstruasi adalah almond dan kenari. Jangan memilih untuk pistachio karena mengandung banyak garam yang menyebabkan retensi air selama menstruasi.

Buah

Anda mungkin sudah bertanya-tanya buah terbaik apa yang baik dikonsumsi selama periode. Plum, buah ara kering dan semangka adalah beberapa buah yang harus Anda konsumsi ketika sedang menstruasi. Ini membantu dengan aliran darah dan mengurangi kram juga.

Daging merah

Daging merah adalah makanan yang baik untuk dikonsumsi selama periode Anda. Hal itu karena daging merah mengandung banyak zat besi. Apalagi bila Anda mengonsumsi daging merah tanpa lemak bersama dengan salad, hal itu akan membantu meningkatkan energi dan mengatur aliran menstruasi.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions