Pages

Selasa, 29 Oktober 2013

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV 
Earn an MBA degree

Advance your career with an MBA Only $325 per credit hour
From our sponsors
Lily Kaget Ternyata Pacar Dunia Mayanya Ayah Mertuanya
Oct 29th 2013, 04:13

Kasus Seksual

Posted: 29/10/2013 11:00

Lily Kaget Ternyata Pacar Dunia Mayanya Ayah Mertuanya

(metro.co.uk)

Liputan6.com, Beijing : Seorang pria di Cina, Wang Jai, nekat menghajar istrinya sendiri setelah ia memergoki wanita yang dicintainya itu berselingkuh dengan ayah kandungnya.

Berita Terkait

Ternyata sang istri yang diketahui bernama Lili Jai (28 tahun) melakukan kencan buta melalui jejaring internet. Ia memiliki kekasih dunia maya yang ternyata itu adalah ayah mertuanya sendiri.

Identitas asli keduanya baru terkuak setelah keduanya memutuskan untuk bertemu langsung di sebuah hotel di kawasan provinsi Heilongjiang, Cina Utara. Lily yang sudah berdandan rapi dan cantik, menunggu di sebuah kamar hotel yang sudah dipesan secara khusus untuk berkencan.

Ketika ayah mertuanya mengetuk pintu kamar hotel, Lily membukakan pintu dengan tubuh yang sudah berbalutkan handuk berwarna merah jambu. Betapa kagetnya Lily, ketika melihat pria yang ada di hadapannya itu adalah ayah mertuanya sendiri.

Seperti dilansir laman Crazy News 24, Selasa (29/10/2013), dalam keadaan terkejut Lily langsung berlari menyusuri lorong hotel tersebut. Keterkejutan Lily bertambah, setelah ia bertemu dengan sang suami yang ternyata mengikutinya sejak dari rumah.

"Sang suami mulai memukuli istrinya, dan mengakibatkan dua giginya copot," ujar Pai.

Setelah memukuli istrinya, tambah Pai, anak lelakinya itu lantas menyerangnya yang mengakibatkan Pai harus segera dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka cukup parah di kepalanya.

(Adt/Mel)

Berita Rekomendasi

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions