Pages

Minggu, 27 Oktober 2013

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Lemak di Dagu Bisa Dihilangkan dengan Cara Vacuum
Oct 27th 2013, 01:59

Posted: 27/10/2013 08:00

Lemak di Dagu Bisa Dihilangkan dengan Cara Vacuum

(dailymail.co.uk)

Liputan6.com, London : Siapa yang merasa dagunya ada dua? Tidak perlu khawatir, sekarang ada teknologi vakum untuk memecah lemak yang bisa mengencangkan kulit di area dagu.

Berita Terkait

Ide vacuum cleaner (penyedot debu) ini datang dari kebutuhan menghilangkan lemak tanpa bedah sehingga aman untuk menghilangkan dagu ganda dan lemak di rahang.

Dilansir Dailymail, Minggu (27/10/2013), ini satu-satunya perawatan yang bisa menembus tiga lapisan kulit dan tidak menyakitkan serta hasilnya tahan lama.

Terapi vakum ini sendiri sekarang baru ada di Paris dan London. Dan menurut dokter estetika yang menangani terapi ini, Dr Jules Nabet, perawatannya menggunakan alat seperti vakum dan frekuensi radio.

"Nantinya, mesin ini akan memanaskan lapisan kulit untuk mendorong produksi kolagen dan menciptakan efek pengetatan kulit dalam jangka panjang. Proses mengencangkan kulit juga tidak akan sakit, hanya saja klien akan merasa agak panas di bagian tertentu," ungkapnya.

Reaksi Kulit ini dijelaskan Jules, merupakan penggabungan teknik multiple frekuensi radio dengan teknologi vakum untuk memecah lemak dan mengencangkan kulit .

(Fit/Igw)

Berita Rekomendasi

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions